Scroll to Top

Tohpati Dan Kolam Ikan Creative Communication Gelar Konser Akustik Tohpati

By admin / Published on Friday, 16 Feb 2018 09:29 AM / No Comments / 555 views
Iwan Kurniawan (promotor), Tohpati dan Marcell

Cadaazz.com – Dalam rangka mendukung peluncuran album terbaru TOHPATI ke 12 yang berjudul “BIAS”, TOHPATI bersama dengan Kolam Ikan Creative Communication dan Titan Center, Bintaro, Jakarta akan menggelar KONSER AKUSTIK TOHPATI pada 18 Februari 2018 depan. Single pertama yang berjudul “Bias” dari Album “Bias” TOHPATI yang berisikan 9 lagu dengan format akustik itu sendiri sudah dirilis sejak awal Februari 2018 ini bekerjasama dengan label DeMajors.

Dalam konser tunggal yang akan di selenggarakan di gedung konser Titan Center, Bintaro nanti, TOHPATI akan di temani oleh dua orang musisi tamu atau tepatnya dua vokalis tamu lintas generasi yang juga merupakan sahabat dari TOHPATI yaitu yaitu Marcell dan penyanyi negeri Jiran Sheila Madjid. Pemilihan seluruh musisi pendukung seperti Indro Hardjodikoro, Endang Ramdan Ricad Hutapea, Martin Siahaan, Adrian Muhamad dan musisi tamu di konser ini adalah merupakan pilihan dari TOHPATI sendiri.

Dalam jumpa pers KONSER AKUSTIK TOHPATI yang diselenggarakan pada 8/2/18 di Terroir Coffee & Eat Kemarin, Iwan Kurniawan selaku promotor acara konser dari Kolam Ikan Creative Communication menjelaskan bahwa Ini adalah kali pertama dia mengadakan konser musik berformat akustik,

“Konser musik dengan format akustik seperti ini baru pertama kali saya lakukan dan ini merupakan tantangan tersendiri yang harus saya jalani”, Terang Iwan

“ini konser beda dari konser biasanya”, terang Iwan lagi.

Tohpati

Iwan Kurniawan selaku promotor dari Kolam Ikan Creative Communication sebelumnya telah sukses menggelar “Konser September Ceria with Vina Panduwinata” pada 8 September tahun 2017 lalu dan untuk konser TOHPATI ini pihak penyelenggara menjamin bahwa KONSER AKUSTIK TOHPATI ini akan jadi konser terbaik di awal tahun 2018 ini.

Untuk masalah tiket masuk ke konser TOHPATI ini, Iwan menambahkan bahwa pihak penyelenggara memang memasang tarif yang premium, hal ini dikarenakan sebagai promotor Iwan ingin konser – konser musik musisi dalam negeri bisa lebih ekslusif dengan menggelar konser di lokasi yang bagus dan dengan harga tiket yang juga ada peningkatan. Iwan yakin animo pembeli tiket akan tetap tinggi apalagi sampai saat ini tiket sudah terjual sekitar 75 persen di berbagai kelasnya.

“Saya dan Bontot (TOHPATI) sudah bersahabat sejak lama, saya ingin konser dia dihargai tinggi oleh masyarakat musik Indonesia, Bontot sendiri gak yakin dengan harga tiket yang agak diatas rata – rata tersebut, namun faktanya tiket telah banyak di pesan orang dan bahkan banyak yang memesan tiket ini dari luar Jakarta bahkan ada juga yang dari luar negeri”, jelas Iwan.

Tiket menyaksikan KONSER AKUSTIK TOHPATI bisa segera di pesan dengan harga : Platinum : 750 Ribu, Gold : 500 Ribu, Silver : 350 Ribu dan Bronze : 150 Ribu. Sukses selalu KONSER AKUSTIK TOHPATI !! @fransiscus_eko

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.