Scroll to Top

Mave Magz And The Rolic Konsistensi Java Tour Selesaikan Misi Di Surabaya Dan Malang

By admin / Published on Friday, 16 Feb 2018 12:53 PM / No Comments / 567 views

Cadaazz.com – Tepat tanggal 8 Februari 2018 rombongan Mave magz dan The Rolic akhirnya bertolak menuju 15 kota untuk menunaikan ibadah tour KONSISTENSI JAVA TOUR #MaveOnTour2018, adapun kota pertama yang mereka sambangi adalah Surabaya dan kota kedua adalah Malang.

Surabaya adalah kota yang selalu menyenangkan untuk di jadikan destinasi kota pertama, bertempat di Qubicle Surabaya (@qubicle_suropati84) yang menjadi titik kumpul perdana untuk melakukan sesi interview, bangunan yang unik meliputi creative space, office dan unit bisnis lainnya mejadikan tempat ini menarik untuk di singgahi. sesi interview pun di lakukan dengan penuh cerita hangat dan ramah dilanjut mengunjungi ORE dan Carpentier kitchen untuk menikmati jamuan dari teman-teman Sats.co, malam pun tiba rombongan segera beranjak menuju venue yang bernama Belly Buddy, salah satu beer garden favorit di kota Surabaya. The Rolic membawakan beberapa single handalan yang disambut dengan crowd yang hangat dan menyenangkan.

Sebenernya schedule rombongan, Senin mereka harus segera bergegas geser ke kota Tulung Agung, akan tetapi suddenly tiba-tiba ada ajakan teman DISPUTE MEDIA dan untuk mengisi event reguler mereka yang bertempat di GODBLESS CAFE, salah satu venue yang berada di pusat kota Malang, setelah melihat konsep dan list band yang akan mengisi, tanpa berpikir panjang mereka pun mengiyakan dan kembali mengisi 1 gig yang dadakan ini. acara berlangsung hangat di malam hari yang dingin di Bali, berjumpa dan berjejaring dengan teman-teman Malang selalu menyenangkan, sampai jumpa lagi sam, cheers.

Esok hari Sabtu tanggal 10 February 2018, mereka pun menuju ke Malang untuk perform di Houtenhand Garten, salah satu tempat yang selalu jadi langganan khususnya teman-teman dari luar kota untuk perform dan berjejaring di kota Malang, adapun Ikabama adalah salah satu ukm musik dari universitas Muhammadiyah yang selalu jadi langganan Mave untuk mengorganize gig di kota Malang. Ada yang spesial kali ini. IKABAMA bekerjasama dengan salah satu media yang berbahaya yaitu DISPUTE MEDIA, sebuah fanzine kolektif yang selalu aktif bermilitan di pergerakan skena musik Malang, mereka melebur menjadi satu dalam gelaran gig untuk Mave yang bertajuk BETTER TOGETHER, berisikan band-band pop punk kota Malang. Event yang seru dan menghangatkan malam yang dingin di Malang pada waktu itu.

Di Hari Minggu 11 February 2018, kami melanjutkan gig kedua kami, sebuah persembahan dari mas Herman Bim cs, dan bertempat di Houtendhand Garten. gig yang bertajuk DEDIKASI ini mempunyai konsep yang berbeda dari hari sebelumnya. Kalau yang kemarin berisikan band-band pop punk kota Malang, lain hal dengan gig nya mas Herman Cs. Mereka mengundang teman-teman band pop punk dari kota-kota sekitar Malang seperti Pasuruan, Kediri dan Tulung Agung, sungguh gig yang mempertemukan jejaring antar kota, mantap! (SPR)

a

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1