Scroll to Top

Update Indonesian Idol 2018 : Voting SMS Mulai Memakan Korban Dengan Harus Pulangnya Kevin

By admin / Published on Wednesday, 14 Feb 2018 01:26 AM / No Comments / 159 views
Kevin Dan Marion, Duetnya lumayan bagus, namun Kevin harus pulang

Cadaazz.com – Panggung Spekta 6 sudah usai digelar pada Selasa malam 13/02/18, hujan airmata nampaknya tidak terbendung lagi karena kontestan dari Jogjakarta yaitu Kevin Aprilio harus pulang lebih awal akibat Kevin hanya menduduki peringkat sms paling bawah dari Sembilan kontestan lainnya. Ini baru kali pertama Kevin berada di zona tidak aman bersama Bianca Jodie dan Glen Samuel, namun Kevin harus langsung angkat koper.

Ke 5 juri yaitu Ari Lasso, Maia Estianti, Judika, BCL dan Armand Maulana terlihat sangat shock dengan hasil voters tersebut terutama Maia dan BCL yang tidak bisa menahan airmata menghadapi hasil voters masyarakat tersebut. Sebelumnya para masyarakat yang menyaksikan Indonesian Idol dan mungkin juga para juri nampaknya menduga Glen yang akan pulang karena Glen memang sudah dua kali berada di zona tidak aman, namun kenyataan berkata lain.

Kevin Harus Pulang Lebih awal

Babak Spekta 6 yang mengharuskan para kontestan bernyanyi sevara duet semalam sebenarnya berjalan relatif baik, seluruh kontestan tampil baik dan cukup aman di mata para juri. Duet Abdul dan Ghea yang membawa lagu Dari Mata milik Jaz serta duet Joan dan Ayu yang menyanyikan lagu Come Togethernya The Beatles dinilai paling baik tampil di babak Spekta 6 Indonesiasn Idol semalam. Sementara duet Jodie bersama Glen yang membawakan lagu Surat Cinta Untuk Starla (Virgoun) dan duet Chandra bersama Maria yang tampil dengan lagu Mengejar Matahari nya Ari Lasso plus duet Marion dengan Kevin membawakan lagu Buktikan (Dewi Sandra feat.Rayen Pono) juga tampil sangat baik.

Namun begitu, tampil baik saja tidak membuat Kevin selamat dari voters sms masyarakat. Kevin yang selama ini selalu berada di zona aman ini akhirnya harus mengalami kejamnya voting berdasarkan suara masyarakat dan pemirsa Indonesian Idol 2018. Seluruh fans dan bahkan para juri mengalami keharuan ketika mengetahui bahwa Kevin harus pulang lebih awal. Akhirnya drama pahit Indonesian Idol 2018 sudah mulai muncul dan akan terus muncul sampai grand final nanti. @fransiscus_eko

 photo Untitled_zpsmwldy7ww.jpg

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 photo Untitled_zpsmwldy7ww.jpg