Scroll to Top

Adera Rilis Single dan Video Musik “Serpihan Hati”

By admin / Published on Wednesday, 14 Feb 2018 11:16 AM / No Comments / 1877 views

Cadaazz.com – Adera Ega, penyanyi solo pria bernama lengkap Adera Prabu Lantip Trengginas kembali merilis single terbarunya sekaligus merilis video musik bertajuk “Serpihan Hati“. Lagu tersebut baru saja dipublikasikan oleh label EGA Productions pada tanggal 7 Februari 2018. Sebelumnya penyanyi  kelahiran  Jakarta, 6 Januari 1986 (32 tahun)  juga sempat merilis beberapa lagu lainnya, salah satunya berjudul Muara.

Adera Ega yang sudah memulai karirnya sejak tahun 2011. Penyanyi yang sudah menelurkan hits single seperti Lebih Indah, Terlambat, Melewatkanmu, Melukis Bayangmu, Bahagia Bersamamu, Aku Terkesima, Lebih Indah Demo Version ini adalah anak dari musisi ballada terkenal yaitu Ebiet G. Ade.

Lagu terbarunya Adera Ega ini, menceritakan kesetian seorang laki laki dalam mendampingi wanita pujaannya yang menderita sakit. Dalam video musik yang sudah bisa dilihat di channel youtube Adera, terlihat bagaimana kesabaran dan kesetian seorang pria kepada wanita yang dicintainya saat sedang sakit.

Warna hitam putih (monochrom) dengan view hutan dan kawah yang di tunjukan dalam video lagu Serpihan Hati ini membuat lagu ini semakin terlihat dalam dengan lirik yang tergolong mellow. Untuk mendengarkan dan mendownload lagu terbaru Adera Ega ini pencinta musik Indonesia bisa meluncur ke semua digital platfom. Bila ingin melihat video musiknya bisa dilihat di channel youtube Adera. Sukses lagu barunya ya Adera.(@enny_hdyn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.