Scroll to Top

Update Indonesian Idol 2018 : Masuk Dalam Kontestan Yang Tidak Aman Di Babak Spekta 5, Chandra Dan Glen Harus Hati – Hati Malam Ini

By admin / Published on Tuesday, 13 Feb 2018 12:55 PM / No Comments / 110 views
5 Kontestan Dengan Voting Sms Terendah di Babak Spekta 5

Cadaazz.com – Babak Spektakuler / Spekta 5 Indonesian Idol 2018 semalam berjalan cukup menegangkan dengan ada penampilan beberapa kontestan yang nampak jalan ditempat atau kurang memperlihatkan kemajuan berarti. Penampilan Ayu yang membawakan lagu Stressed Out (Twenty One Pilots), Maria dengan membawakan lagu Note To God (Jojo), Joan dengan lagu Could You Be Love (Bob Marley) dan Kevin yang membawakan lagu Stay With Me (Sam Smith) semalam bolehlah dikatakan paling baik dan stabil di babak Spekta 5.

Kemampuan Ayu bernyanyi di berbagai genre membuat Ayu selalu aman dan mendapat pujian dari ke 5 juri Indonesian Idol 2018, sementara itu karakter suara Kevin yang selalu enak dalam membawakan berbagai lagu juga membuat Kevin selalu berada di jalur yang aman. Untuk Maria, kontestan asal Medan, kemampuan tekhnik dan kontrol emosi yang mulai matang nampaknya bakal membuat dia selalu berada di papan atas dari keseluruhan kontestan, bahkan para juri menyebut skill dan tekhnik Maria adalah yang tertinggi di 10 besar Indonesian Idol ini.  Khusus buat kontestan asal Kaimana, Joan, panggung Spekta 5 semalam adalah sebuah penebusan atas penampilan buruknya minggu lalu, walaupun terlihat belum 100% fit, namun penampilan Joan semalam berhasil menuai banyak pujian baik dari juri maupun para netizen.

Chandra Blom menunjukan Penampilan Yang Spektakuler Selama di ajang Indonesian Idol 2018

Berbeda dengan keempat kontestan diatas, penampilan Marion Jola, Bianca Jodie, Abdul dan Ghea nampaknya masih terjebak dalam penampilan yang biasa – biasa saja dan cenderung menurun semalam. Bianca Jodie dengan lagu True Colors (Cyndi Lauper) walaupun relatif tampil baik namun belum menunjukan kemajuan yang berarti begitu juga dengan Abdul yang semalam membawakan lagu berjudul Wild Thoughts (DJ Khaled Feat Rihanna). Lagu yang dibawakan Abdul kali ini adalah bukan lagu yang sing a long seperti lagu Oasis yang dia bawakan minggu lalu, sehingga tidak mampu memancing penonton dan juri untuk bernyanyi bersama seperti minggu lalu. Untuk si seksi Marion Jola yang membawakan lagu Moving On (Andien), kali ini kontestan asal Kupang tersebut seperti salah strategi karena menurut para juri tidak seluruh lagu bisa dibawakan dengan jurus manja seperti yang sering Marion Jola keluarkan, jadi jurus maut Marion Jola memang harus dipake di lagu yang tepat. Beda Marion Jola beda juga dengan Ghea, penampilan Ghea semalam membawakan lagu Adventure Of A Lifetime (Coldplay) kalo meminjam istilah dari Ari Lasso belum mampu penampilan magic moment Ghea yang sebelumnya.

Buat Chandra dan Glen, penampilan semalam nampaknya semakin menunjukan bahwa keduanya justru mengalami kemunduran. Glen yang membawakan lagu Mirrors (Justin Timberlake) semakin hari semakin tidak keliatan mengalami kemajuan yang berarti, penampilan Glen tidaklah buruk namun tidak juga spektakuler, sementara penampilan Chandra dengan lagu Cukup Siti Nurbaya (Dewa 19) justru lebih buruk. Kualitas suara yang mengalami stagnan dan penghafalan lirik lagu yang berantakan membuat Chandra ada di posisi paling akhir dari 10 kontestan semalam. Di banding Glen, Chandra justru lebih tidak mengalami kemajuan di ajang Indonesian Idol 2018 ini.

Glen Harus Hati2x Karena Selalu masuk Dalam Kontestan Yang Tidak Aman

Walaupun diakhir panggung Spekta 5 semalam telah mengumumkan hasil atau peringkat voting sms yang menginformasikan 5 kontestan yang aman yaitu : Ayu, Maria, Marion Jola, Ghea dan Jola serta 5 kontestan yang tidak aman yaitu : Jodie, Glen, Chandra, Kevin dan Abdul, namun hasil akhir atau result pada spekta 6 yang akan dilangsungkan nanti malam masih sulit diraba hasilnya karena hasil voting sms bisa berubah 180 derajat. Namun sebagai catatan antisipasi nampaknya nama – nama seperti Chandra, Glen dan Abdul harus berhati – hati malam mini. @fransiscus_eko

 photo Untitled_zpsmwldy7ww.jpg

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 photo Untitled_zpsmwldy7ww.jpg