Scroll to Top

Artomoro Pictures Resmi Rilis Poster Dan Official Teaser Film Hongkong Kasarung

By admin / Published on Tuesday, 13 Feb 2018 16:06 PM / No Comments / 709 views

Cadaazz.com – Poster dan Teaser Film Drama komedi “Hongkong Kasarung” besutan Artomoro Pictures akhirnya resmi dirilis Senin 12 Februari 2018. Film Hongkong Kasarung The Movie di produseri oleh Heru Iswanto dan sutradara Eric Satyo, membawa misi besar untuk mempopulerkan atau memperkenalkan budaya bangsa Indonesia ke luar negeri.

Bercerita tentang Sule, pemuda kampung yang yang enggak bisa jauh dari Emak (Yatie Surachman) dan selalu peduli pada kesulitan orang di sekitarnya, yang justru menyulitkan dirinya sendiri. Dia bercita-cita untuk ngerebut kembali cintanya, setelah kekasihnya yang bernama Iis (Selvy Kitty) berpaling ke teman sekampungnya yang terlihat sukses sepulang bekerja di Malaysia. Makanya, Sule pun nekat merantau ke negeri orang dan malah kasarung alias kesasar di Hongkong.

Menurut sutradara sekaligus penulis, Eric Satyo, pemilihan judul Hongkong Kasarung, berawal dari suatu idiom yang kerap diucapkan ketika bercanda maupun untuk menimpakan sesuatu yang enggak benar.

“Awalnya kayak becandaan, misalnya mau bikin film, duit dari “Hongkong”. Nah, hal itulah yang jadi punch line judul film ini agar menarik,” ujar Eric saat press confrence peluncuran teaser dan poster film Hongkong Kasarung di Portico Senayan City, Senin (12/2/18).

Pemeran utama wanita dalam film ini, Pamela Bowie berperan sebagai Alin anak mafia Hongkong yang bisa berbahasa Indonesia karena dulu tinggal di Indonesia. Dalam film ini Pamela beradu akting dengan Sule.

“Kenapa sampai ketemu Sule, karena Sule nyasar di Hong Kong. Kemudian dia orang yang baik, yang menyelamatkan dia dari segerombolan mafia. Jadi, konfliknya berawal dari situ,” sambung Pamela.

Sementara itu Rizki Febian yang juga ikut terlibat di film ini mengaku senang tetapi deg degan karena harus beradu akting dengan ayahnya  Sule.

“Sebenarnya udah sering kerja bareng ayah, tapi tetap aja kalau bermain dengan ayah, bawaannya deg deg an terus, soalnya nggak pernah berhasil, seneng aja bisa pergi keluar negeri bareng ayah dan ini pertama kalinya kita keluar negeri bardua, ” ujar Rizky

“Saya senang sekali bisa bermain sama Rizki, biar ketemu chemistrinya saya anggap dia sebagai sahabat, biar nggak kaku. Aji mumpung Iki lagi top,” ungkap Sule sambil bercanda.

Selama shooting ada kejadian lucu saat adegan penculikan yang juga bikin deg – degan Pamela Bowie dan para pemain lainnya.

“Waktu scene penculikan, aku dimasukin ke mobil box. Kita nggak sadar itu syuting di hari Minggu, hari libur dan di depan bank. Kalau di depan bank kan ada cctv,” ujar Pamela.

“Ya kelar shooting ya aku balik mau istirahat dong ke basecamp. Di lokasi syuting ada polisi / intel di sana. Dikira diculik beneran, akhirnya ya udah balik lagi buat nunjukin paspor, deg – degan juga sih. Tapi akhirnya si aman,” tambah Pamela.

Menurut Heru Iswanto tidak hanya di Indonesia, film tersebut bakal ditayangkan di Hongkong, Malaysia, dan beberapa negara di Asia Tenggara lainnya.

“Insha allah bakal tayang diluar, pertama bakal ke hongkong abis itu Malaysia dan seterusnya, pokoknya doakan saja lancar. Wajib nontolah, “ucap Heru menutup pembicaraan.

Digarap dengan apik oleh Eric Satyo, Hongkong Kasarung turut menampilkan Selvi Kitty, Rizky Febian, Sasongko Widjanarko, Parto Patrio, Uus, Iwa K, Volland Humonggio, Daus Separo, Yati Surachman, Yadi Sembako, dan juga Ery Makmur akan dirilis pada 15 Maret 2018. Jadi siap – siap nyasar ke bioskop kesayangan ya. (@enny_hdyn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.