Scroll to Top

Ada “Rockabye” dan “Friends”nya Anne Marie di Panggung Spektakuler Indonesian Idol 2018

By admin / Published on Tuesday, 13 Feb 2018 14:00 PM / 1 Comment / 99 views

Cadaazz.com – Panggung Spektakuler Indonesian Idol 2018 terasa istimewa dan semakin spektakuler atas kedatangan penyanyi cantik asal Inggris Anne Marie. Anne Marie tampil di panggung Spektakuler 5 Indonesian Idol Senin malam (12/2/18). Penyanyi yang hits dengan single “Rockabye” ini memukau penonton di panggung spektakuler 5 dengan membawakan dua lagu yaitu “Rockabye” dan “Friends“. Untuk lagu “Rockabye” adalah salah satu lagu yang luar biasa karena mendapatkan satu diamond dan 26 Platinum.

Penyanyi kelahiran  Inggris, 7 April 1991 (26 tahun) merasa senang bisa menyambangi Indonesia untuk pertama kalinya dan bisa tampil di babak spektakuler Indonesian Idol  di RCTI. “Terima kasih, selamat malam,” sapanya kepada penonton di studio yang  disambut meriah para penonton malam itu.

Lagu ke dua ” Freinds” yang dinyanyikan Anne adalah single terbarunya bareng Massmellow. Lantunan suara Anne yang memukau dengan lagu yang asek membuat para penonton ikut bergoyang tak terkecuali para juri.

Menurut para juri sebelum Anne Marie tampil di panggung spektakuler para juri merasa bangga atas tampilnya Anne Marie malam tadi dan bagi kontestan bisa menjadi pelajaran bagaimana bisa menjadi penyanyi yang mendunia. (@enny_hdyn)

 photo Untitled_zpsmwldy7ww.jpg

One thought on “Ada “Rockabye” dan “Friends”nya Anne Marie di Panggung Spektakuler Indonesian Idol 2018”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 photo Untitled_zpsmwldy7ww.jpg