Scroll to Top

Sebelum Filmnya Rilis, Novel “The Secret : Suster Ngesot Urband Legend” Diluncurkan Lebih Dahulu

By admin / Published on Monday, 12 Feb 2018 06:41 AM / No Comments / 650 views

Cadaazz.com – Setelah baru baru ini RA Pictures merilis film horor The Secret : Suster Ngesot Urband Legend, RA pictures dan RANS Publisher merilis novel The Secret : Suster Ngesot Urband Legend.. Dirilisnya novel ini untuk menjawab keinginan para pembaca novel, juga untuk menjawab perdebatan antar penggemar film dan novel yang selalu membanding – bandingkan enakan mana sih, nonton film atau  membaca novelnya ?

Dinovel ini penulisnya masih sama dengan penulis skenario versi filmnya yaitu duet Demas Gadin dan Talita Tan, tak jauh brda dengan versi filmnya versi novel ini juga mengangkat legenda urban tentang keberadaan suster ngesot yang menjadi rumor dikalangan masyarakat perkotaan. Mengisahkan tentang Kanaya, gadis Jakarta yang baru kembali dari study-nya di Melbourne. Sesampainya di Jakarta ,ternyata ayahnya sudah menikah lagi dengan perempuan yang tidak disukainya. Kanaya lalu nekat lari dari rumah,yang berujung dengan kecelakaan naas didaerah puncak. Teror dan peristiwa -peristiwa misterius mulai dialaminya sejak kecelakaan itu terjadi. Tedi, kekasih Kanaya, yang berusaha mengejar dan mengajak Kanaya pulang pun tidak berdaya membantunya lepas dari jeratan peristiwa ganjil itu. Kanaya pun berusaha mencari tahu sendiri, kenapa ia yang menjadi sasaran teror mengerikan itu..

Dikemas dengan bahasa yang mudah dicerna, nuansa horor dan misteri dalam novel ini berpadu dengan drama percintaan sepasang kekasih yang  sudah lama tidak berjumpa, humor – humor pedesaan, juga persahabatan antara Kanaya dan  teman teman baru yang dijumpainya selama misteri demi misteri dialaminya. Membaca dulu novelnya kemudian disempurnakan dengan menonton filmya adalah cara komplet untuk merasakan sensasi horor yang maksimal dalam cerita The Secret : Suster Ngesot Urban Legend ini.

Ditanya media saat jumpa pers Raffi Ahmad mengatakan

“pertama tama saya sangat suka cerita film ini, kenapa saya mau memproduksi novel ini, novel ini juga merupakan karya dan saya suka berkarya apalagi ini dunia baru bagi saya, kalau dibilang gak takut rugi, saya sih ya enggaklah lah ya, karna bagi saya bukan rugi, tapi keuntungan yang tertunda”.(mengingat film rafatar terdahulu sedikit menarik peminat film untuk menontonnya.), “nah makanya teman teman baca bukunya trus nonton deh, makin komplet”

Sementara Nagita mengungkapkan dia cukup senang dengan project ini karna semakin melengkapi karya – karyanya, trus sebagai istri Raffi Ahmad dia selalu support apa yang dilakukan oleh suami tercinta. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.