Scroll to Top

Kisah Cinta LDR Penuh Konflik Adit Dan Tita Di Sekuel “Eiffel I’m In Love 2”.

By admin / Published on Monday, 12 Feb 2018 19:59 PM / No Comments / 457 views

Cadaazz.com – Setelah 14 tahun lebih, akhirnya Soraya Intercine Films merilis sekuel drama percintaan “Eiffel I’m in Love 2″. Masih sama dengan film pertamanya, ‘Eiffel I’m in Love 2’ juga bercerita tentang perjalanan cinta Adit (Samuel Rizal) dan Tita (Shandy Aulia). Namun kali ini menceritakan kisah cinta mereka yang Long Distance Relationship (LDR) dengan tetap mempertahankan gaya bertutur Tita dan Adit yang sama kayak film pertamanya.

Melihat kesuksesan film ‘Eiffel I’m in Love 1’ pada tahun 2003 lalu, membuat produser film tersebut, Sunil Soraya, yakin pada sekuel keduanya ini dapat diterima pasar perfilman Internasional.

“Sekarang zamannya sudah beda dari yang dulu. Pintu untuk main di luar negeri sudah terbuka. Saya optomis sekuel film ini bisa di terima baik oleh para penonton,” jelas Sunil.

Film yang dulu disutradarai oleh mendiang Nasri Cheppy ini kini sekuelnya di sutradara Rizal Mantovani, sosok Tita dan Adit pun kembali dipertemukan setelah mereka menjalani hubungan LDR selama bertahun-tahun lamanya. Tita dikisahkan sebagai sosok perempuan yang sudah menginjak usia 27 tahun dan masih satu-satunya perempuan di antara teman-temannya yang belum menikah akibat LDR-an sama Adit.

“Kita ada proses reading itu 6 bulan, dan memang secara karakter kita perlu mengembangkan bagaimana Tita dan Adit di 14 tahun lalu dan sekarang. Pastinya dengan esensi enggak berubah, tapi semakin kita dewasa ada karakter yang kebawa. Entah dari kebiasaan, cara bicara, berdialog, semuanya ada. Kami enggak hilangkan,” ungkap Shandy saat ditemui press conference ‘Eiffel… I’m in Love 2’ plasa senayan, Sabtu (10/2/18).

Sang sutradara Rizal memberikan bagian konfliknya dengan porsi yang lebih besar.

“Yang pasti konflik keluarga juga ada, konflik pertemanan ada, konflik asmara juga. Tetapi kami fokus pada hubungan Tita dan Adit, ya semoga film ini banyak penontonnya lebih dari yang pertama, optimis aja, ” kata Rizal Mantovani.

Film yang di bintangi oleh Shandy Aulia, Samuel Rizal, Tommy Kurniawan, Shapira Indah, Helmy Yahya, Hilda Arifin, Shikira Alatas, Marthino Lio dan lainnya bakal tayang di bulan penuh cinta tepatnya 14 Februari 2018. Ada kangen Tita dan Adit. Siap – siap. (@enny_hdyn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.