Scroll to Top

“Karena Kamu” Single Manis Rilisan Duo PIAFARHAN

By admin / Published on Sunday, 11 Feb 2018 08:12 AM / No Comments / 156 views

Cadaazz.com – PIAFARHAN, duo yang terdiri dari Pia Fellini (Vokal) dan Tubagus Farhan (Gitar) ini terbentuk di bandung pada tahun 2013, Duo ini baru saja merilis single bertajuk “Karena Kamu“. Perilisan resmi single duo ini diumumkan lewat akun instagram @piafellini @PiaFarhan dan akun instagram @aquariusmusikindo.

“Selamat pagi teman – teman pada hari ini Jumat 9/2/18, single baru dari kami berjudul Karena Kamu telah dirilis. mohon doa dan supportnya. Terimakasih sebesar – besarnya kepada Allah. S.W.T, keluarga dan teman – teman yang selalu mendukung kami, @aquariusmusikindo, @piafarhan management, mas @dudutna dan @tukangson selaku produser, studio aquarius Jakarta, dan semua pihak yang telah membantu. Salam.

#newmusic #lagubaru #duo #pop #music #musicians #musikindonesia ” jelas akun instagram PiaFarhan.

Pia adalah mantan vokalis dari band Utopia sekaligus pencipta di semua lagu di Utopia. Di Duo PiaFarhan ini, Pia tidak lagi menulis lagu sendiri. Pia mencoba dalam mengeksplor kemampuannya sebagai lirikus, Pia menyerahkan sepenuhnya bagian penciptaan komposisi melodi kepada Farhan, sang gitaris.

Lagu “Karena Kamu” mempunyai progresi chord dan nuansa melodi yang berbeda di banding lagu – lagu ciptaan Pia pada umumnya. Lagu ini terdengar “dalam” di setiap liriknya. Llagu ini juga diaransemen dengan apik lewat permainan gitar akustik Farhan.

Menurut  akun Instagram Aquarius Musikindo selaku label yang memayungi PiaFarhan, selain mengandalkan suara Pia yang khas dan petikan gitar akustik Farhan, lagu “Karena Kamu” diperkaya juga dengan iringan orkestra yang ditulis oleh Andi Rianto dengan indah.

Single baru Duo ini bercerita tentang perasaan cinta yang mengalir dan penuh harapan. Lirik lagu ini sendiri merupakan pengalaman pribadi Pia.

“Seperti di kutip dari Pia “Karena Kamu adalah tentang seseorang yang menemukan kembali kepercayaan kepada cinta hingga mampu mencinta dengan berani dan sepenuhnya,”

Untuk mendengarkan dan mendonwload single milik Duo ini sudah bisa di semua kanal digital streaming. Selamat atas rilis singlenya PIAFARHAN. (@enny_hdyn)

 photo Untitled_zpsmwldy7ww.jpg

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 photo Untitled_zpsmwldy7ww.jpg