Scroll to Top

Black Panther : Film Super Hero Berkulit Hitam Yang Mempertahankan Negara Wakanda

By admin / Published on Saturday, 10 Feb 2018 05:40 AM / No Comments / 437 views

Cadaazz.com – Marvel telah mengumumkan akan merilis film terbaru Marvel yaitu Black Panther. Black Panther pertama kali hadir dalam film Captain America: Civil War, ia diangkat menjadi pemimpin Wakanda. Black Panther merupakan film aksi petualangan dan fiksi terbaru 2018 yang berasal dari Negara Amerika Serikat. Film Black Panther mengusung tema superhero yang merupakan karakter superhero pertama kali dibuat di komik marvel yang berkulit hitam, dengan nama asli T’Challa.

Syuting dilakukan di empat lokasi, yaitu Georgia, Atlanta, Korea Selatan, dan pastinya di Afrika. Film Black Panther merupakan film pertama kali Marvel yang banyak merekrut orang dari Negara Amerika-Afrika untuk memerankan karakter di film ini. Dalam trailer yang berdurasi 2 menit 19 detik menampilkan negara fiktif Wakanda, sebuah negara fiktif di benua Amerika yang memiliki kemampuan teknologi mutakhir, namun terisolasi. Dan sang super hero yang merupakan raja Wakanda bertarung untuk mempertahankan negaranya dari para penjahat yang akan menguasai negaranya. Karena ada kekayaan tersembunyi di Wakanda dan konflik antar kelompok yang muncul. Dan membocorkan tentang seorang manusia berkostum macan kumbang atau yang dikenal sebagai Black Panther (Chadwick Boseman).

Sinopsis :

Film Black Panther bercerita mengenai kelanjutan dari film Captain Amerika: Civil War. Film Black Panther akan mempengaruhi jalan cerita sekuel Marvel selanjutnya. Alur ceritanya yaitu menceritakan T’Challa yang mengetahui bahwa ayahnya telah meninggal dunia. Sehingga ia memutuskan untuk pulang ke kampung halamannya, yakni Wakanda.

Walaupun Wakanda ini adalah Negara yang terisolasi, akan tetapi teknologi disana sudah sangat maju dan berkembang. Namun di Wakanda, T’Challa akan mewarisi kekuasaan ayahnya untuk menjadi pemimpin. Ketika menjadi raja, banyak orang-orang yang ingin menjatuhkan kekuasaannya. Termasuk musuh lama yang muncul kembali untuk mengalahkan T’Challa. Dari situlah keberanian T’Challa menjadi seorang raja dan Black Panther patut untuk diuji.

Disisi lain juga di ceritakan bagai mana dia harus masuk dalam dunia konflik hebat yang harus membuat nasib seluruh dunia Wakanda berada diujung tanduk. Selain itu T’Challa yang merupakan raja muda harus mengumpulkan para sekutunya serta mengeluarkan kekuatan penuh Black Panther untuk meluluh lantakkan para musuh.

Film bergenre action, adventure, Sci-Fi besutan Marvel Studios serta didistributori Walt Disney Studios Motion Pictures yang disutradari dan sekaligus di tulis oleh Ryan Coogler bersama dengan Joe Robbert Cole bakal bertabur bintang seperti: Sterling K. Brown, Michael B. Jordan, Martin Freeman, Forest Whitaker, Daniel Kaluuya, Lupita Nyong’o, Andy Serkis, Chadwick Boseman, Danai Gurira, Angela Bassett, Stan Lee, Florence Kasumba akan tayang 14 Februari (Indonesia) dan 16 Februari 2018 (Amerika). (@enny_hdyn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *