Scroll to Top

Aktor Laga Legendaris, Advent Bangun Menghembuskan Nafas Terakhir.

By admin / Published on Saturday, 10 Feb 2018 11:52 AM / No Comments / 645 views

Cadaazz.com – Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan dan film tanah air, salah satu aktor laga yang legendaris Advent Bangun menghembuskan nafas terakhirnya untuk kembali ke sang Pencipta. Kabar duka ini beredar di sosial media dan aplikasi whatsapp dikalangan awak media yang menginformasikan meninggalnya sang aktor pagi ini Sabtu, 10 Februari pukul 02.35 WIB di HCU RSUP Fatmawati, Jakarta.

Aktor laga legendaris Advent Bangun meninggal dunia pagi ini pukul 02.35 WIB. Kabar meninggalnya Advent beredar di kalangan awak media melalui Whatsapp. Ucapan belasungkawa berdatangan dari warganet di media – media sosial.

Aktor yang sudah melakoni banyak film laga Indonesia ini memang beberapa bulan sebelumnya di kabarkan menderita sakit komplikasi Diabetes dan ginjal. informasi yang didapat kesehatan Aktor yang seringkali di pasangkan oleh aktor laga Berry Prima ini terus saja menurun bahkan beliau membutuhkan donor darah akibat penyakitnya tersebut dan akhirnya sang aktor meninggal dunia pada hari ini.

Menurut informasi rencananya aktor laga tahun 80an ini akan  disemayamkan di Rumah Duka : Jalan Kecapi II No 64, Jagakarsa Jakarta – Selatan. Selamat Jalan  aktor laga Legendaris. (@enny_hdyn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.