Scroll to Top

Film “PAI KAU” Tayang Di Bioskop Sambut Imlek 2018

By admin / Published on Thursday, 08 Feb 2018 22:07 PM / No Comments / 491 views

Cadaazz.com – Jelang perayaan Imlek 2018, Archipelago Pictures mempersembahkan sebuah film drama suspense berjudul ‘Pai Kau‘’. Film ‘’Pai Kau’’, yang berarti permainan domino khas Tionghoa. ‘Pai Kau’ mengangkat kisruhnya kisah cinta orang dewasa dengan tokoh yang memiliki latar belakang berbeda-beda. Lucy (Irina Chiu), seorang anggota keluarga mafia, hendak menikahi Edy (Anthony Xie), tokoh yang digambarkan ganteng dan playboy. Menjelang hari pernikahan mereka, Edy masih terlibat aksi kucing, baik dengan sekretaris di kantornya maupun dengan Siska (Ineke Valentina), wanita dari masa lalu Edy.

Dinamika dan aksi-aksi ini tidak hanya menimbulkan kericuhan, tapi juga membuat ketar-ketir ayah Lucy, Koh Liem (Tjie Jan Tan), seorang pengusaha kaya yang dikenal juga sebagai mafia yang ditakuti. Moment awkward datangnya sang mantan ke pernikahan Edy dan Lucy serta ancaman yang membawa ketegangan dalam keadaan tersebut menjadi daya tarik utama dari film yang ditulis dan disutradarai oleh Sidi Saleh ini.

“Keren banget! Dari segi cerita sangat menegangkan”, komentar Audi Marissa saat Gala Premiere ‘Pai Kau’ usai menonton kekasihnya, Anthony Xie, terjebak dalam aksi kucing di dalam film tersebut. Film ‘Pai Kau’ tayang serentak tanggal 8 Februari 2018 di jaringan bioskop Cinema XXI, CGV Blitz, Cinemaxx, Flix dan bioskop lokal lainnya. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *