Scroll to Top

“Yowis Ben”, Film Drama Komedi Berbahasa Jawa Karya Bayu Skak Rilis Teaser Seru

By admin / Published on Monday, 05 Feb 2018 01:48 AM / No Comments / 211 views

Cadaazz.com – Film komedi menggunakan full bahasa jawa ada di Film Terbaru produksi Starvision. Film bertajuk “Yowis Ben” adalah film drama komedi yang digarap oleh Sutradara Fajar Nugros dan Bayu Skak. Film yang di buat berdasarkan pengalaman Bayu Skak dalam membentuk sebuah band dan skenarionya ditulis oleh bayu Skak sendiri ini telah ini merilis teaser resmi di kanal youtube milik Starvision.

Erik Estrada ikut Berperan Di Film YoWis Ben

Menurut Erick Estrada salah satu pemain yang berperan sebagai “Kamidi” sang tukang becak yang fans fanatiknya Yowis Ben saat dihubungi cadaazz, proses shooting film ini memakan waktu selama satu bulan di dua kota yaitu Malang dan Jakarta.

“Gue difilm Yowis Ben jadi tukang becak yang jadi fans fanatik sama band ini, pokoknya gue ga terima kalau Yowis Ben itu bubar, nah dari situlah akhirnya Yowis Ben bangkit lagi dan sukses,” ujar Erick saat di hubungi via telpon oleh Cadaazz.

Lebih lanjut Erick Estrada mengatakan keterlibatannya dalam film ini, karena ini adalah film True Story dari Bayu Skak dan merupakan film pertama kalinya yg dialognya full bahasa Jawa.

“Film Yowis Ben ini film true story dari Bayu Skak, bagaimana Bayu berjuang bikin band jadi dikenal orang dan jadi seorang youtuber sukses, ada bumbu percintaan ala anak band di dalam film ini. Menurut gw ini inspiratif banget, dan ini film pertama yang full pake bahasa Jawa,”lanjut Erick

Yowis Ben On Location

Dalam teaser video berdurasi 2 menit 10 detik, film ini mengisahkan masa SMA Bayu Skak yang bercita-cita jadi anak band dan perjuangannya. Bingung dengan nama band, Bayu Skak cs malah berakhir adu mulut dengan teman – teman satu bandnya. Film ini semakin seru dan lucu karena seluruh dialog bahkan sampai dengan dialog mereka bertengkar di bawakan dengan bahasa Jawa khas Jawa Timur-an.

Film besutan Fajar Nugros ini tak hanya di bintangi oleh Bayu Skak, namun dibintangi nama-nama besar seperti Brandon Nicholas Salim, Joshua Suherman dan Cut Meyriska. Film ini bakal tayang di bioskop pada 22 Februari 2018. Ya wis ben ojo lali yo nonton. (@enny_hdyn)

 photo Untitled_zpsmwldy7ww.jpg

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 photo Untitled_zpsmwldy7ww.jpg