Scroll to Top
 photo Untitled_zpsmwldy7ww.jpg

PINK Rilis Video Musik ‘Wild Hearts Can not Be Broken’ Yang Libatkan Sang Anak

By admin / Published on Monday, 05 Feb 2018 23:06 PM / No Comments / 145 views
 photo Untitled_zpsmwldy7ww.jpg

Cadaazz.com – Setelah sebelumnya membawakan lagu “Wild Hearts Can not Be Broken” di acara Grammy Awards ke 60 tahun, Pink akhirnya mengumumkan telah merilis video musik single Willd Can Be not Be Broken pada 29 Januari 2018. Pengumuman rilis video musik Pink ini diumumkan pada akun instagram Sony Music Indonesia dan sudah bisa dilihat di channel youtube PinkVEVO

“Watch @pink newest music video ” Willd Hearts Can not Be Broken” only on PinkVEVO,” jelas akun instagram Sony Music Indonesia.

Dalam video musik berdurasi 3 menit 21 detik, pink memberikan sesuatu yang simpel. Dari mulai kostum yang hanya digunakan pink tank top putih yang dipadu dengan jins jepang robek seperti tampilan pink yang simpel. Warna yang digunakan dalam video tersebut hitam putih, dan tak banyak yang ditunjukkan Pink dalam video musik terbarunya itu.

Kamera hanya menyorot Pink dengan gerakan tari yang sederhana. Yang menarik dalam video ini, Pink melibatkan Gadis kecilnya yang manis itu membuat penampilan di seluruh video, dimana adegan pink yang mulai memangku, mengendong sampai berada di pelukan Pink dimana Pink tetap bernyanyi. Setelah merilis video tersebut, Pink juga mengumumkan sebuah inisiatif untuk mengumpulkan uang bagi UNICEF , sebuah organisasi yang bekerja untuk “mempromosikan hak dan kesejahteraan” anak-anak dan perempuan.

Hal ini karena Pink adalah salah satu Duta Besar UNICEF, sebuah organisasi yang mendukung dan memberdayakan perempuan dan anak-anak di seluruh dunia. Untuk menghormati organisasi yang luar biasa ini, dan untuk menghormati video ini dan untuk menghormati anak perempuan dan perempuan di seluruh dunia berdiri untuk diri mereka sendiri, Pink akan memberikan sumbangan atas semua nama para penyumbang dan Pink mengajak para pengemar dan seluruh orang dunia untuk melakukan hal yang sama untuk hal yang positif. (@enny_hdyn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *