Scroll to Top

Dunia Musik Tanah Air Berduka, Yockie Suryoprayogo Sang Penjilat Matahari, Tutup Usia Pagi Ini

By admin / Published on Monday, 05 Feb 2018 09:36 AM / No Comments / 486 views

Cadaazz.com – Basahnya pagi ini terasa berbeda dengan hari – hari lainnya, usai Jakarta diguyur hujan semalaman ternyata berganti dengan kabar duka berpulangnya musisi, pencipta lagu dan arsitek musik legenda tanah air, Yockie Suryoprayogo pagi ini. Kabar duka ini beredar melalui media sosial dan group – group whatsaapp yang beredar dikalangan pers dan publik figure pagi ini.

Yockie Suryoprayogo adalah musisi besar yang punya banyak karya terbaik di genre musik pop dan rock. Kolaborasinya dengan Chrisye, Eros Djarot, Godbless, Iwan Fals dan banyak musisi muda di industri musik nasional telah membuktikan betapa Yockie begitu dihormati di kalangan musisi dan penikmat musik Indonesia. Sebagai pemain keyboard dan composer Yockie mempunyai gaya dan karakter tersendiri yang membawa inspirasi buat musisi – musisi muda tanah air.

Kepergian Yockie Suryoprayogo pagi pukul 07.35 wib di RSPI Bintaro 05/02/18 hari ini tentu saja membuat seluruh masyarakat musik Indonesia berduka sangat mendalam, kesehatan Yockie memang di informasikan terus menurun sejak terakhir melakukan konser Menjilat Matahari pada Oktober 2017 lalu. Sempat mengalami koma dan lalu menjalani rawat jalan di rumah sampai akhirnya harus pergi selamanya pagi ini.

Melalui pesan whatsapp yang beredar pagi ini dari mbak tiwi alias istri almarhum Yockie Suryoprayogo, jenazah akan di makamkan hari ini di Karet Bivak, Jakarta Pusat dengan waktu yang akan diinfokan selanjutnya. Selamat jalan Yockie Suryoprayogo, terima kasih atas karya – karya terbaik mu. @fransiscus_eko

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.