Scroll to Top

Dikna Faradiba “Banting Setir” Jadi National Director “Miss Grand Indonesia” Termuda.

By admin / Published on Friday, 02 Feb 2018 02:13 AM / No Comments / 161 views

Cadaazz.com – Setelah selesai menjabat sebagai Miss Shouteast Asia Tourism Ambassadress 2016/17, Dikna Faradiba selain melanjutkan studi Pasca Sarjananya perempuan cantik ini ternyata “banting setir” menjadi National Director ” Miss Grand Indonesia”.

“Sebenarnya bukan banting setir, aku masih di dunia entertain kok, hanya saja aku ambil jabatan ini memang karena ini adalah salah satu cita – cita aku. Aku pikir ini tantangan banget buat aku apalagi ditunjuk langsung oleh president “Miss Grand International” organization yaitu Mr. Nawat Itsaragrisi. Alhamdulillah cita – citaku tercapai”, jelas Dikna Faradiba saat prescon penandatanganan MOU di Gedung Kementerian Pariwisata Indonesia, Senin (29/1/18).

Dikna Faradiba adalah salah satu wanita terbaik yang dimiliki Indonesia. Sebagai perempuan muda berbakat Dikna Faradiba sudah membanggakan Indonesia di kancah International. Perempuan cantik kelahiran Jakarta, 14 Desember 1993 ini mengharumkan nama bangsa dengan menyabet  4 gelar sekaligus, yaitu Best National Costume Miss Tourism International, Miss Glowing Glojas, Most Profilic in Social Media dan yang paling membanggakan menyabet gelar sebagai Miss Southeast Asia Tourism Ambassdress 2016/17.

Berbekal pengalaman di berbagai ajang kontes kecantikan di Indonesia dan ajang kompetisi kecantikan International serta berbekal pengalaman di dunia entertain sampai saat ini, akhirnya Dikna Faradiba mencoba mengeluti bidang kecantikan dengan menjabat sebagai National Director “Miss Grand  Indonesia”  tahun 2018, yang merupakan ajang kecantikan di Indonesia yang disenggarakan oleh Yayasan Dharma Gantari Indonesia.

“Alhamdulillah, hak atas kepemilikan Miss Grand Indonesia sudah selesai, rencananya penyeleksian untuk ajang tersebut akan dimulai pada 28  Februari mendatang,  kita bakal audisi di 18 kota dari Aceh sampai Papua,” tutur Dikna

“Berbekal dari pengalaman itulah membuat saya berani mengambil tantangan untuk keluar dari zona nyaman yang akhirnya dipercaya memegang license ini, doain aja semua lancar dan berjalan baik, mudah – mudahan saya bisa mengharumkan nama bangsa dengan cara saya yang positif”, ungkap  Dikna yang sedang melanjutkan studi Pasca Sarjana di Pelita Harapan ini menutup pembicaraan. Selamat ya Dikna atas jabatan barunya. (@enny_hdyn)

 photo Untitled_zpsmwldy7ww.jpg

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 photo Untitled_zpsmwldy7ww.jpg