Scroll to Top

SOUL ID Dukung Manusia Yang Pantang Menyerah Dalam Hidup Melalui Single “CARPE DIEM”

By admin / Published on Wednesday, 31 Jan 2018 03:30 AM / No Comments / 257 views

Cadaazz.com – Trio pengusung hip hop, pop, Rap dan R&B, SOUL ID membuka lembaran baru di awal tahun 2018 ini dengan sebuah karya single yang diberi judul “CARPE DIEM”, sebuah frasa dari bahasa latin yang mempunyai arti “Petiklah Hari”. SOUL ID yang sekarang beranggotakan “EndrumarcH (rapper), Tabib Qiu (rapper) dan Miss Jaydee (Vokal) merasa sangat bersemangat dengan kembalinya mereka merilis single CARPE DIEM ini,

“Kami seperti terlahir kembali dengan musik yang adalah jiwa kami saat  ini, yang langsung bisa dirasakan di 21 detik pertama lagu CARPE DIEM, kata Tabib Qiu.

Di single pertama ini, SOUL ID berkolaborasi dengan seorang musisi, komposer yang dikenal sebagai music director dalam perfilman Indonesia melalui berbagai karyanya yaitu Aghi Narottama.

 “Besama Aghi Narottama begitu banyak pelajaran dan eksplorasi baru yang kami nikmati dalam proses ini”, ucap EndrumarcH.

“CARPE DIEM berbicara tentang kami dan siapapun yang pantang menyerah dalam hidup. Musik adalah hidup kami, sehingga kami tidak akan menyerah untuk terus bermusik. Untuk menggambarkan pesan tersebut, kami memilih Jason Iskandar sebagai sutradaranya, ditambah lagi kehadiran tamu istimewa kami di dalam video klip CARPE DIEM, pasti merinding deh”, tambah Jaydee. @fransicus_eko

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.