Scroll to Top

Unit EDM Asal Jogjakarta “HOLYSHIPZ” Rilis Single Bernuansa Dancehall

By admin / Published on Monday, 29 Jan 2018 17:54 PM / No Comments / 909 views

Cadaazz.com – Setelah sukses menarik perhatian lewat single pertamanya ‘RAIN’, Unit elektronik grup asal Jogjakarta Holyshipz, kembali unjuk gigi dengan merilis single kedua berjudul ‘I DON’T NEED YOU’ pada paruh Januari 2018. Grup yang diprakarsai oleh Egnever, Kindy, dan Imona yang terbentuk pada 2016 tersebut mengutarakan pada single terbarunya ini mereka mencoba untuk melakukan eksplorasi genre. Jika, sebelumnya berbalut nuansa pop, kini pada lagu ‘I DON’T NEED YOU’ bernuansa dancehall dengan sedikit sentuhan EDM yang catchy.

“Hal tersebut sengaja kami lakukan karena kami tidak ingin hanya terjebak dalam satu atau dua genre saja, melainkan bisa menjajaki untuk mencoba beraneka ragam aliran,” ujar Egnever. “Melalui formula tersebut, single ini muncul tidak hanya berbeda, tetapi juga mudah untuk dinikmati lebih luas lagi,” tambah nya.

Kindy, juga menjelaskan single ‘I DON’T NEED YOU’ ini masih bertemakan tentang cinta sama seperti single pertama. Pada liriknya menyampaikan tentang amarah terhadap sesorang yang telah mengecewakan dan menyianyiakan pasangannya.

“Sebetulnya butuh proses 5 – 6 bulan hingga kami rasa single ini sudah bisa matang dan diedarkan luas. Situasi tersebut dikarenakan selain pada pemilihan musik juga pada pemilihan liriknya hendak relate dengan semua orang yang pernah mengalami situasi yang sama,” lanjut Imona.

Kemudian, Holyshipz berharap bahwa single ‘I DON’T NEED YOU’ dapat mewakili perasaan para penikmat musik yang pernah dihadapkan dengan kondisi serupa. Selain itu, mereka secara kompak berharap bahwa single tersebut bisa menjadi batu lonjakan untuk peluncuran full album mereka yang direncanakan pada  pertangahan tahun 2018.

Lagu ‘I DON’T NEED YOU’ dapat dinikmati dan diunggah melalui layanan digital music stores di iTunes, Apple Music Store, Joox dan Spotify. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.