Scroll to Top

Pendatang Baru “Hilman Fedi” Berbagi Pengalaman Mengejar Cinta Dalam Single “Jatuh Cinta”

By admin / Published on Saturday, 27 Jan 2018 01:56 AM / No Comments / 408 views

Cadaazz.com – Divertune, yang merupakan label distribusi dari Divertone.com bakal merilis single “Jatuh Cinta” dari artis solois pendatang baru bernama Hilman Fedi. Single ini merupakan karya dari seorang sahabatnya Rizky Dewanto. Fedi menuturkan bahwa lagu tersebut merupakan cerita tentang mengejar cinta pujaannya sejak pandangan pertama.

Musiknya digarap apik bernuansa pop yang berkolaborasi dengan sang produser. Dalam debut rilisnya Fedi cukup mempersiapkan sejak beberapa bulan lalu, mulai dari persiapan lagunya, konten, media hingga rencana tour promosi ke beberapa daerah Indonesia. Dalam lagu ini Fedi sangat menyatu mulai vokal hingga aransemennya bisa dibilang, Pass!!

“Cerita cinta memang paling asik dibahas nih, apalagi kalo pandangan pertamanya greget. Sejak lagu ini didengar Rizky sang pencipta lagu ke gue, langsung suka soalnya berasa gue banget .” Tutur Fedi sambil tertawa.

“Sebenernya ada beberapa lagu yang gue perdengarkan dengan teman-teman sekitar, Divertone dan kawan-kawan radio. Terpilihlah lagu ini untuk luncuran pertama.” tambahnya.

Tak hanya Produser, Divertone, Sahabat serta kawan-kawan radio, sang ayah sebagai eksekutif produser pun ikutan berperan penting dalam rilis single ini, ide-idenya yang muncul saat rekaman sering membuat “sesuatu”. Diproduseri oleh Lutfi Fadillah dan sang pencipta lagu Rizky,  Ini merupakan peluncuran teranyarnya diawal 2018 yang diproduserinya. Diharapkan karya tersebut dapat diterima oleh para pecinta musik Indonesia. Digital dai single ini kini sudah dapat diunduh, antara lain : iTunes, Spotify Dan Deezer. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *