Scroll to Top

Ikuti Jejak Sang Ayah, ARSY WIDIANTO Perkenalkan Single Debut “Nembak” #MenyatakanCinta

By admin / Published on Saturday, 27 Jan 2018 16:15 PM / No Comments / 287 views

Cadaazz.com – Sering mengikuti ayahnya ke berbagai event dan konser musik dan sering berada di lingkungan sahabat ayahnya yang juga pemusik membuat Arsy Widianto larut dalam dunia sang ayah musisi kenamaan Yovie Widianto dalam mengarungi indusri musik nasional. Anak berbakat kelahiran 26 November 1999 ini telah jatuh cinta kepada musik sejak usianya 4 tahun.

Menurut sang Ibu, Arsy dulunya seorang anak yang sangat tertutup, namun sudah menunjukan kecintaannya pada dunia musik ketika Arsy selalu menyimak lagu – lagu dengan sangat detail dan fokus. Menurut keluarga, sejak kecil Arsy selalu mendengarkan musik dengan hatinya dan selalu ingin mengekspresikan musik yang ada dalam dirinya dan menjadi musisi andal seperti ayahnya.

Di usia 18 tahun ini, Arsy akan sedang mempersiapkan album perdananya yang di produseri sang ayah, Yovie Widianto. Namun sebagai pembuka atau jembatan menuju album perdananya, Arsy terlebih dahulu melempar single debut berjudul “NEMBAK” #MenyatakanCinta dibawah bendera Universal Music Indonesia pada akhir januari 2018 ini.

Dikemas dengan suara piano yang dominan, menjadi sajian berciri dari lagu – lagu ciptaan Yovie untuk mendukung kualitas vokal Arsy. Sederhana namun mengena, itulah yang ingin diberikan oleh Arsy dan sang ayah sebagai pencipta lagu. Sebuah lagu cinta yang romantis, easy listenting, dan mudah untuk dicerna dalam sebuah tatanan aransemen lagu yang apik.

Dari departemen lirik, tidak ada juga yang meragukan bagaimana Yovie mampu membius penggemarnya melalui sebuah lagu dengan kata-kata yang ia sajikan. Dan, Arsy menerjemahkan isi pesan tersebut dengan sangat baik dan berkarakter.  Bisa jadi, lagu ini akan menjadi suatu langkah awal yang tepat bagi Arsy dalam mengarungi perjalanannya di industri musik Tanah Air. Dan bukan tidak mungkin ke depannya Arsy akan keluar dari balik bayang-bayang kehebatan sang Ayah, Yovie Widianto.

Arsy terbiasa mendengarkan bermacam genre musik, namun yang paling menginspirasi dirinya adalah Ballad RnB. Sejak kecil ia sudah mendengarkan Brian McKnight dan Boyz II Men. Ia mewarisi kebijaksanaan dan bakat sang ayah yang senantiasa menerima serta memberikan musik dengan penuh ketulusan, tidak semata mengandalkan kemampuan bermain musik tapi mengutamakan penyampaian pesan lagu kepada pendengarnya. Congrats Arsy. @fransiscus_eko

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *