Scroll to Top

NADYA FATIRA Libatkan Rapper Kyriz Boogieman Di single Ke Lima “Langit Yang Sama”

By admin / Published on Friday, 26 Jan 2018 02:55 AM / No Comments / 517 views

Cadaazz.com – Setelah merilis 4 buah single, yaitu “Jauh”, “Penyendiri”, “Penyendiri (Acoustic Version)” dan sempat berkolaborasi dengan Sandy Canester dalam lagu berjudul “Awalnya” di tahun 2017 lalu, kini Nadya Fatira mengawali tahun 2018 ini dengan merilis single terbarunya yang berjudul “Langit Yang Sama”.

“Langit Yang Sama” adalah sebuah lagu yang terdengar sangat berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya. Setelah dikenal dengan musik pop folk akustik, kini Nadya mulai berani mengadopsi genre lain. Seperti dalam lagu ini, Nadya memasukkan musik rap di bagian interlude. Tidak mau tanggung-tanggung, ia mengajak Kyriz Boogieman untuk berkolaborasi dengannya, mengisi bagian tersebut.

Untuk mempertahankan ciri khasnya, Nadya selaku produser musik untuk lagunya sendiri, tetap membiarkan gitar akustik yang mendominasi lagu tersebut. “Langit Yang Sama” sendiri adalah sebuah lagu yang bercerita tentang hubungan jarak jauh. Dengan ciri khasnya, Nadya menuliskan kondisi yang lazim terjadi pada setiap hubungan jarak jauh, dengan bahasa yang sangat sederhana, sesederhana percakapan telephone antara sepasang kekasih.

Single ke 5 Nadya Fatira ini di produksi oleh NF Music dengan Nadya sendiri yang bertindak menjadi Komposer dan Produser Musiknya, sementara itu Alexander Sancaya bertindak sebagai Eksekutif Produser di single “Langit Yang Sama” ini. @fransiscus_eko + SPR

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.