Scroll to Top

Bahagia Karena Album” Eiffel I’m In Love 2″ Di Apresiasi Masyarakat, Melly Goeslaw Beri Tantangan Lewat Instagram

By admin / Published on Friday, 26 Jan 2018 16:49 PM / No Comments / 587 views

Cadaazz.com – Mendekati bulan kasih sayang penyanyi senior Melly Goeslaw merilis album baru yang berjudul “Eiffel I’m In love 2″ pada (19/01) lalu. album tersebut akan mengisi soundtrack dari setiap scene Film terbaru Eiffel I’m in Love 2 produksi Soraya Entertaiment Pictures yang akan tayang dibulan penuh kasih sayang, februari.

Dilansir dari halaman instagram @melly_goeslaw, penyanyi sekaligus pencipta lagu ini merasa bahagia akan apresiasi karyanya yang diteima baik oleh masyarakat indonesia.

“Bahagia itu adalah saat karya kita diapresiasi dengan baik oleh masyarakat” ujar melly goeslaw di akun instagram pribadinya

Didalam album Eiffel I’m In Love 2 melly tidak sendirian ia dibantu oleh sang suami Anto Hoed dan dibeberapa lagu dalam album ini mereka akan berkolaborasi dengan beberapa musisi yang akan menciptakan harmoni cinta dalam setiap baitnya. Album Eiffel I’m In Love 2 berisikan 8 lagu yang terdiri dari : “Pujaaanku“, “Tak Tahan Lagi“, ‘You’re Beautiful On My Mind“, “Jangan Marah-Marah“, “I Do“, “Ujung Rindu“,  “Dongeng Sendirian” dan “Mau Gimana Cinta“.

Tidak hanya membuat album Eiffel I’m In Love 2, Melly Goeslaw dalam akun Instagramnya membuat Cover Challenge “Dongeng Sendirian” untuk para pecinta musik tanah air sampai tanggal 30 januari 2018 .

“Ayo ikutan dongeng sendirian Cover Challenge, 4 dari kamu yang paling bagus dapat E-Money Special Edition Eiffel I’m In Love 2 masing-masing berisi 500 ribu rupiah, saya tunggu sampai 30 januari ini ya,” ujar Melly dalam postingan instagram pribadinya.

Untuk para pecinta musik tanah air yang menyukai Album Eiffel I’m In Love 2 kini bisa di nikmati dan di donwload melalui aplikasi Apple Music, Itunes, Spotify, Joox, Deezer, Melon. Congrast  Melly Goeslaw untuk perilisan Album terbarunya . (@anggapridho)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.