Scroll to Top

RAW Feat. Guntur Prasetya, Memadukan Idealisme Seni Rupa, Tari Dan Musik Di Single “BAHWA”

By admin / Published on Thursday, 25 Jan 2018 18:26 PM / No Comments / 108 views

Cadaazz.com – RAW adalah singkatan dari nama, Rizky Akbar Wicaksono. Musisi kelahiran Banyuwangi yang juga seorang Desainer Grafis, Seniman Mural, koreografer dan Pelakon Teater ini baru saja meluncurkan single berjudul “BAHWA” yang diciptakannya sendiri dan di produser bersama dengan musisi plus produser Tori Sudarsono.

Sebagai seorang musisi, cowok lulusan fakultas DKV universitas Trisakti ini selalu memadukan genre musik yang disukainya seperti RnB, Neo Soul dan Jazz pada setiap karyanya, dan ini tercermin juga dalam single yang diproduksi oleh Sirkus Records dan distribusi digitalnya ditangani oleh Believe Digital bersama dengan Aquarius Musikindo tersebut.

RAW yang mengaku banyak terinspirasi bermusik dari Stevie Wonder, Luther Vandross, Tinashe, SZA, Dean, Incognito dan lainnya sebenarnya sudah memiliki beberapa lagu ciptaan yang diunggah di akun Youtube pribadinya, namun secara resmi RAW ikut eksis di industri musik tanah air melalui single perdananya “BAHWA” yang diciptakannya sendiri. Lagu ini bercerita soal arti letting go dan moving on dalam sebuah relationship, bagaimana sebuah kerentanan perasaan dan kekuatan untuk melangkah maju itu terjadi secara bersamaan.

Single “BAHWA” merupakan materi lagu yang sudah ditulis lama oleh RAW dan  ditulis berdasarkan pengalaman pribadinya. Dalam singlenya ini, RAW berkolaborasi dengan musisi Saxophone, Guntur Prasetya. Komunikasi keduanya sangat serasi dengan notasi yang mudah dicerna, musik easy listening dan lirik yang mendalam. RAW mengemasnya dengan apik dan memiliki pesan yang terkandung. Ia juga seorang pencinta seni (musik, rupa dan tari) yang berupaya memadukan idealisme “artsy” dan industri musik dengan harapan memperkaya warna industri musik di Indonesia. Semoga sukses di industri musik nasional RAW. @fransiscus_eko

 photo Untitled_zpsmwldy7ww.jpg

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 photo Untitled_zpsmwldy7ww.jpg