Scroll to Top

Update Indonesian Idol 2018 : Hasil Voting SMS Depak 3 Kontestan, 12 Kontestan Maju ke Babak Spektakuler !!

By admin / Published on Tuesday, 23 Jan 2018 20:24 PM / 1 Comment / 2331 views
12 Besar Kontestan Indonesian Idol Yang Lolos Ke Babak Spektakuler

Cadaazz.com – Usai perjuangan keras dan kompetisi sengit yang terjadi di malam babak Top 15 Indonesian Idol 2018 senin malam (22/1/18), terpilihlah 12 besar kontestan yang bakal bertarung di babak Spektakuker dan mendepak 3 Kontestan lainnya. Mengawali kompetisi Top 15 tadi malam, penampilan dibuka oleh kontestan asal Attambua, Mona yang melantunkan lagu Beautiful milik Christina Aguilera. Penampilan Mona kali ini tetap mendapat kritikan dari juri. Menurut Ari Lasso, Mona masih belum bisa mengendalikan ketegangannya saat bernyanyi.

5 Juri Indonesian Idol 2018

“Membuka sebuah acara pasti menegangkan, tapi kamu harusnya bisa mengendalikan ketegangan karena ini bukan pertama kali kamu tampil, harusnya dinamikanya lebih baik sehingga menghasilkan lagu yang indah,” ujar Ari Lasso

Kritikan pedas lagi di utarakan Maia Estianti kepada penampilan Mona malam tadi. “Kalau 15 besar votenya berdasarkan juri, saya tidak akan memilih kamu. Karena ada beberapa Legato yang tidak pas, nada yang fals dan picth yang tidak pada tempatnya. Jadi kalau bukan vote pemirsa, saya gak akan pilih kamu, ” kritik Maia.

Bianca Djodie Back On Track Dengan Penampilan Yang Kembali Bagus

Penampilan kedua di suguhkan satu – satunya kontestan asal Surabaya Jauharotul Khoiriyah (JK). Lewat lagu Fana Merah Jambu JK tampil dengan stage act yang keren.

“Kamu itu salah satu kontestan yang sangat melihat semuanya. Lampu, panggung kamu pergunakan semuanya, property yang kamu pergunakan sehingga kamu salah satu kontestan yang mencuri perhatian, saya suka,” kata Judika.

Marion Jola Masih Jadi Kontestan Yang Paling Di Tunggu Penampilannya Di Setiap Episode Indonesian Idol 2018

Performance ketiga Chandra dari Samarinda lewat lagu Nakal milik Gigi. Penampilan Chandra mendapat pujian dari Armand Maulana. Namun tidak oleh juri lainnya.

Ayu Putri Sundari, Gadis SWAG Ini Lolos Dari Lobang Jarum

“Pendapat aku beda ama Armand, kamu tuh Armand banget nyanyinya, gini loh saya, ariel dan armand itu bukan penyanyi yang berlatih dengan teknik kayak Judika, kita semua punya ciri khas, makanya kamu harus membawakannya berbeda dari penyanyi aslinya, agar tidak disamakan sama penyanyi aslinya,” ungkap Ari Lasso yang didukung juga oleh Judika dan Maia.

Kemudian dilanjut penampilan Billy dari Ambon membawakan lagu Berharap Tak Berpisah milik Reza Artamevia, Billy mendapat komentar dari Maia Estianti yang mengatakan, kalau Billy tetap menyanyikan lagu seperti itu mungkin laku di tahun 90 an tapi tidak di era jaman now.

Penampilan selanjutnya oleh Ayu dari Jogja. Disusul Maria lewat tembang Tears. Keduanya mendapatkan komentar yang positif atas penampilan mereka oleh para juri. Babak Top 15 masih berlanjut dengan penampilan dari Whitney yang melantunkan lagu Jangan Hilangkan Dia, Kemudian Ghea dari Singkawang yang melantunkan Dear Future Husband, penampilan Ghea  mendapat tepukan gemuruh dari para fansnya dan komentar positif juri tertuju padanya.

“Kamu tuh lucu bangat, kamu tuh salah satu kontestan yang karakternya paling kuat. Tapi kalau aku boleh request kamu bawain lagu yang lebih dalam,  biar kamu tidak seakan – akan hanya bisa membawakan lagu seperti itu terus. Karena saya nyakin kamu bisa,” ungkap BCL.

Penampilan berikutnya adalah Kevin yang membawakan lagu Dewi disusul Kemudian Jodie membawakan lagu Perfect milik Ed Sheeran dan Abdul dari Denpasar membawakan lagu Cinta dan Benci milik Geisha, Disusul Marion Jola yang menyanyikan Damn I Love You -nya Agnez Mo. Sementara  itu Naomi dari Medan membawakan Back To You dan disusul penampilan Glen dengan lagu Talking to The Moon milik Bruno Mars.

Sebagai kontestan yang tampil menutup kompetisi, Joanita Chatarine kembali mendapatkan standing ovation setelah melantunkan “Whole Lotta Woman” yang dipopulerkan oleh Kelly Clarkson.

Setelah 15 kontestan tampil terpilihlah 12 besar untuk lanjut ke babak spektakuler berdasarkan hasil voting SMS tertinggi dari pemirsa dan pilihan Juri. Dan 3 kontestan harus rela tersingkir karena kurangnya dukungan.

12 Kontestan yang lolos babak Spektakuler Joan, Ghea, Marion, ‎Jodie, Maria, Glen, Mona, Abdul, ‎Chandra, Withney, ‎Kevin dan Ayu. 3 kontestan yang harus pulang adalah JK, Naomi dan Billy. Nah seperti apa pertarungan sengit di babak Spektakuler? Siapa yang bakal tersingkir? Saksikan babak Spketakuler Senin depan di RCTI pukul 21.00 wib.(@enny_hdyn)

One thought on “Update Indonesian Idol 2018 : Hasil Voting SMS Depak 3 Kontestan, 12 Kontestan Maju ke Babak Spektakuler !!”

  1. I see you don’t monetize your website, don’t waste your traffic, you can earn extra cash every
    month because you’ve got hi quality content. If you want to know how to make
    extra $$$, search for: Mertiso’s tips best adsense alternative

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.