Scroll to Top

Dolores “Cranberries” O’Riordan Di Temukan Tewas

By admin / Published on Tuesday, 16 Jan 2018 11:15 AM / No Comments / 456 views

Cadaazz.com – Dolores O’Riordan Vokalis group band Cranberries asal Irlandia dikabarkan meninggal pada 15 januari 2018 semalam di London, Inggris. Penyanyi dan penulis lagu berusia 46 tahun ini dikabarkan akhir – akhir ini memang mengalami depresi dan beberapa penyakit lain termasuk ketergantungan terhadap alcohol yang justru sedang di kuranginya.

Di lansir dari dailymail, Dolores yang telah wara wiri di industri musik dunia bersama Cranberries selama 13 tahun ini di temukan tewas di sebuah ruangan Hilton London di Park Lane pada pukul 09.05 pagi. Polisi yang sedang memeriksa jasad Dolores masih belum mengumumkan hasil pemeriksaannya hingga saat ini.

Masih dilansir melalui Dailymail, Dolores memang di kabarkan menderita Bipolar sejak tahun 2015 plus depresi akibat dia menjalani hidupnya penuh kesendirian dan terlalu banyak tenggelam dalam kenangan masa kecil yang suram. Konon kabarnya Dolores pernah mengalami pelecehan seksual saat masih kecil.

Kepergian Dolores tentu saja membuat personil Cranberries, Noel, Mike dan Fergal sangat terpukul. Dalam tweetnya mereka menulis “Kami hancur karena meninggalnya Dolores teman kami, dia adalah bakat luar biasa dan kami sangat beruntung telah menjadi bagian dari hidupnya sejak tahun 1989 ketika kami memulai Cranberries, Dunia telah kehilangan artis sejati”.

Dolores pergi meninggalkan putera mereka Taylor (20), dan dua adik perempuannya Molly (16) dan Dakota (12) bersama ayah mereka yang kini tinggal di Kanada. Selamat Jalan Dolores !! @fransiscus_eko

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.