Scroll to Top

AUDIO JET is Back !! Perkenalkan Formasi Dan Single Terbaru

By admin / Published on Wednesday, 10 Jan 2018 01:00 AM / No Comments / 472 views

Cadaazz.com – Masih ingat dengan AUDIO JET ??, group band asal Indonesia yang pada tahun 2010 lalu muncul dengan album “Self Title” perdananya dan langsung menarik perhatian para pecinta musik tanah air dengan lagu – lagu terbaik mereka yang terdapat di album tersebut seperti : ‘Sakit Bukan Main’, ‘Kecubung Cinta’, ‘Separuh Hidupku’, ‘Menjaga Hati’ dan lain – lain.

Yang juga menyita perhatian para pecinta musik nasional adalah fakta bahwa AUDIO JET saat itu di perkuat oleh dua personil band Radja, Indra (bass) dan Seno (drum) yang efeknya membuat Radja harus kehilangan kedua personilnya tersebut dan terpaksa harus mencari musisi pengganti untuk posisi bass dan drum.

Setelah sempat vakum setelah merilis single ‘Semua Ada Seninya’ di tahun 2011 silam, pada awal tahun 2018 ini AUDIO JET kembali mengumpulkan kekuatan untuk kembali eksis di blantika musik Indonesia. 3 personil tersisa usai kembalinya Indra dan Seno Ke Radja yaitu : Jerome Juan Granpre (vokal), Krisnandra Adhiguna (gitar) dan Dendy Wijaya (gitar) kembali masuk studio menggarap rekaman lagu – lagu terbaru mereka untuk dirilis dalam album anyar mereka tahun ini.

Sambil mengumpulkan materi lagu yang sudah hampir 100% selesai, AUDIO JET akan merilis satu single terlebih dahulu sebagai jembatan menuju perilisan full albumnya pada Kamis 11/01/18 nanti. Single terbaru AUDIO JET berjudul “REVOLUTION” yang terdengar sangat rock dan cadas akan dirilis ke radio – radio nasional kamis nanti. Para pendengar musik dan fans AUDIO JET bakal disuguhi komposisi lagu keras dengan vokal Jerome yang berat dan tebal di lagu “REVOLUTION” ini.

Di single dan calon album terbaru nanti, AUDIO JET akan sekaligus memperkenalkan tambahan dua personil terbaru yang akan melengkapi formasi AUDIO JET ter-update yaitu : Christian Wibisono eks Rocker Kasarunk sebagai drummer dan Thomas Hartono pada bass. Dengan bergabungnya dua personil baru tersebut maka formasi lengkap AUDIO JET di Single “REVOLUTION” yang akan di rilis Kamis besok adalah Jerome Juan Granpre (vokal), Krisnandra Adhiguna (gitar), Dendy Wijaya (gitar), Christian Wibisono (drum) dan Thomas Hartono (bass). Mau tahu gimana dahsyatnya single terbaru AUDIO JET ? simak di radio – radio kesayangan kalian ya guys. @fransiscus_eko

 photo Untitled_zpsmwldy7ww.jpg

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 photo Untitled_zpsmwldy7ww.jpg