Scroll to Top

Lebih Intim dengan Endank Soekamti Di Tur “Salam Indonesia 2018”

By admin / Published on Sunday, 31 Dec 2017 18:50 PM / No Comments / 382 views

Cadaazz.com – Dipenghujung 2017 grup musik asal Jogjakarta, Endank Soekamti merilis album ke-8 bertajuk “Salam Indonesia“. Di akhir tahun ini Endank Soekamti dan Manajemen Euforia menggelar evaluasi akhir tahun, sekaligus membuat rencana program untuk setahun ke depan. Lanjut Ke awal tahun 2018 band yang dikenal sangat kreatif ini bakal melakukan roadshow bertajuk “Salam Indonesia 2018” sebagai bagian dari kegiatan promo tur album terbaru mereka.

Menurut Erix Soekamti, seperti sebuah band pada umumnya, setelah merilis album, pasti band tersebut melakukan promosi dan bulan Januari adalah bulan yang tepat untuk band yang digawangi oleh Erix (Bass, vokal), Dory (Gitar, vokal), dan Super Sas (drum) dalam melakukan promosi album mereka.

“Bulan Januari adalah bulan yang tepat untuk melakukan promosi, karena biasanya belum banyak event. Karenanya sepanjang Januari nanti Endank Soekamti bakal melakukan promo di 20 kota dan 10 di antarannya diselenggarakan RoadShow” di tahun 2018 ini, “ungkap Erix Soekamti di youtube channelnya

Menariknya, kali ini promo tersebut menggabungkan konsep media tur seperti yang pernah dilakukan Endank Soekamti di album sebelumnya, dengan konsep Roadshow Salam Indonesia. Lewat acara tersebut Does Squad dan Kamtis Family bisa bertemu langsung dengan Endank Soekamti. Karena rangkaian promosi ini dilakukan secara mandiri alias tanpa sponsor, maka bagi yang ingin datang dikenakan biaya registrasi.

“Jadi nanti kita bakal lebih akrab dan intim dengan Endank Soekamti. Mulai dari nonton bareng, cerita-cerita pengalaman waktu bikin album SALAM INDONESIA, dan makan malam bareng,” ujar Erix Seokamti

“Oh iya kalau punya album – album Endank Soekamti, bisa juga dibawa untuk ditandatanganin di sini”, tambah Erix

Dalam roadshow “Salam Indonesia” ini berbagai kegiatan bakal digelar. Mulai dari Pemutaran Film Behind The Songs, Meet and greet dengan ENDANK SOEKAMTI, Sharing session, Foto session dan Dinner. Acara ini akan diadakan mulai jam 18:00 di Jakarta (5 Januari) – Bandung (7 Januari) – Purwokerto (9 Januari) – Semarang (11 Januari) – Solo (13 Januari) – Kediri (15 Januari) – Malang (17 Januari) – Surabaya (19 Januari) – Denpasar (22 Januari) – Mataram (24 Januari).

Untuk ikutan intim bareng Endank Seokamti hanya merogoh kocek Rp. 300.000,-. Untuk pendaftaran segera hubungi  +62 821-3333-4441 (Masayu) atau bisa juga langsung lewat link ini http://bit.ly/RoadShowSalamIndonesia. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.