Scroll to Top

25 Tahun Berkarya, Ari Lasso Gelar Konser “Sepenuh Hati” Live Di Trans7

By admin / Published on Thursday, 19 Oct 2017 19:34 PM / No Comments / 2892 views

Cadaazz.com – Ari Bernardus Lasso, atau lebih dikenal dengan nama Ari Lasso penyanyi solo cowok kelahiran Madiun, Jawa Timur 17 Januari 1973 ini sudah memasuki usia 25 tahun dalam karir bermusiknya. Ari Lasso pernah bergabung  di group Dewa 19 sebagai Vokalis (1991-1999) yang akhirnya ia keluar dan menjalani karier sebagai penyanyi solo.

Setelah resmi keluar dari Dewa, Ari mulai menggarap album solonya. Ari muncul kembali ke dunia hiburan, dengan beberapa lagu hitsnya yang kemudian sukses besar di pasaran seperti Misteri Ilahi, Hampa dan lain – lain. Di album – album solonya,ari Lasso dibantu banyak musisi handal indonesia seperti Bebi Romeo, Bimo Sulaksono, Erwin Prasetya, Andra, Bongky, Anto Hoed, Denny Chasmala, dan Andi Rianto.

Tak hanya sampai disitu Ari pun terus berkarya menghasilkan lagu – lagu yang besar dan laku dipasar musik indonesia, bahkan  salah satu lagunya menjadi sound track film layar lebar dengan judul sama, Mengejar Matahari. Debut Ari didunia musik makin kokoh dan ia berhasil menancapkan namanya di posisi teratas penyanyi solo pria tanah air.

Dalam masa karirnya yang sudah memasuki 25 tahun Ari Lasso mempersembahkan sebuah konser dengan tajuk “Sepenuh Hati” yang akan ditayangkan live di trans7 pada 25 Oktober 2017 pukul 20.00 wib. Dalam konsernya Ari didukung musisi-musisi lainnya seperti Andra Ramadhan, Anji dan Oni krisner. Dalam video yang di unggah Ari di akun instagram pribadinya akan membuat sesuatu yang special untuk para fans – fansnya dan para pengemar musik tanah air.

“Halo semua tanggal 25 Oktober saya dan temen-teman ari lasso band mau bikin sesuatu yang special untuk teman-teman seluruh tanah air. Ingat, catet tanggalnya ada apa di tanggal 25 oktober 2017,” ucap ari di video unggahannya.

Sebelum konser dilaksanakan Ari Lasso juga membuka kuis bagi pencinta musik tanah air untuk mengirimkan video cover lagunya dan bisa mendapatkan tiket konser penyanyi solo pria dengan lagu-lagu menyentuh hati para perempuan ini. Penasaran seperti apa konser #SepenuhHati nya Ari Lasso? Nantikan 25 Oktober 2017 di Trans7
(@enny_hdyn)

Ingat 25 Oktober 2017 ….!!!! Ada apaaakaaaahhh gerangan ?????#arilasso

A post shared by Ari Lasso (@ari_lasso) on

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.