Scroll to Top

Di Bawah Bendera Indo Semar Sakti, Wahyu Selow Luncurkan Single “Selow”

By admin / Published on Sunday, 24 Sep 2017 00:58 AM / No Comments / 4095 views

Cadaazz.com – Label PT INDO SEMAR SAKTI (ISS) belum lama ini telah meluncurkan produk baru seorang solois bernama “Wahyu Selow” yang membawakan sebuah single berjudul “Selow“. Lagu yang merupakan single debut dari seorang wahyu Selow ini digadang – gadang oleh perusahaan rekaman PT Indo Semar Sakti sebagai lagu yang bakal menjadi anthem atau lagu wajib bagi para jomblo karena liriknya yang sangat mewakili keresahan para anak muda yang belum punya pasangan.

Wahyu Selow adalah solois yang lahir di Tangerang 14 Mei 1986 yang sejak tamat dari bangku SMA, sudah tidak asing dengan dunia musik. Wahyu adalah seniman yang kerap mengisi musik dari cafe ke cafe dengan suara merdunya. Kemampuan bernyanyi yang merdu serta memiliki referensi suara yang easy listening tersebut akhirnya membawa Wahyu mendapat kesempatan untuk Bergabung dengan PT. Indo Semar Sakti untuk menyanyikan lagu yang berunsur Pop Folks.

Pop Folks atau musik ballad yang dibawakan oleh Wahyu kemudian dikemas dengan sedikit sentuhan musik Reggae yang unik dengan tambahan nuansa Dub Rap sehingga membuat Wahyu semakin terdengar nyaman menyanyikan Lagu berjudul “Selow” Ciptaan Nyong Kunci tersebut.  Latar belakang Wahyu yang sangat mengidolakan Jason Mraz membuat ia lebih pede dan terasa menyatu dengan musik dari lagu tersebut. Teman teman bisa menyapa Wahyu Selow di sosial medianya di Instagram @wahyuselow14 Path dan Facebook di Wahyu Ramdani. Selamat mendengarkan. @fransiscus_eko

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.