Scroll to Top

Dikna Faradiba “Miss South East Asia Tourism International” Ini Tak Akan Berhenti Untuk Pariwisata Indonesia

By admin / Published on Saturday, 02 Sep 2017 00:27 AM / No Comments / 899 views

Cadaazz.com – Siapa sih yang gak iri lihat kecantikan perempuan satu ini, selain cantik dia juga cerdas, Dikna Faradiba Maharani namanya. Artis yang terjun ke dunia entertain sejak kecil ini ternyata tak akan berhenti mempromosikan pariwisata Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan terus menerus berpromosi kemana saja di pergi. Hal itu ia lakukan bukan hanya karena ia adalah salah satu pemenang diajang kecantikan saja. Namun karena kecintaannnya pada negeri ini. Dikna melakukan kunjungan ke negara-negara lain seperti Thailand dan negara lainnya untuk mempromosikan pariwisata serta melakukan trip keberbagai daerah wisata Indonesia.

Berkunjung ke Thailand merupakan inisiatif dara cantik kelahiran 14 Desember 1993 ini sebagai Miss South East Asia Tourism International yang mengemban tugas dalam mempromosikan pariwisata negara-negara asia tenggara termasuk Indonesia.

“Karena sebagai miss, aku memiliki  kewajiban untuk mempromosikan pariwisata di negara-negara Asia Tenggara. Dan aku juga berkunjung ke KBRI di Thailand.  Jadi wlaupun aku mempromosikan Thailand aku juga tidak lupa untuk mensosialisasikan wonderful Indonesia  kepada  teman – teman Indonesia yang ada di Thailand. Dan saat aku ke KBRI aku diberi kesempatan  bertemu dengan adik – adik yang sekolah disana, sebagai orang Indonesia pastinya moment ini aku manfaatkan untuk  mensosialisasikan atau menginformasikan kepada mereka  tentang  salam Wonder Indonesia dan soal betapa kayanya Indonesia. Tak harus sesuatu hal yang besar saja yang aku sosialisasikan, hal kecil juga harus loh, dan ternyata temen – temen yang berada di Thailand belum tahu tagline pariwisata Indonesia, nah hal-hal kecil seperti ini jangan dilupakan, wajib sebagai orang Indonesia tahu, “ ujar Dikna saat disambangi team cadaazz.com

Tampaknya tak hanya  berkunjung ke Thailand atau negara asia tenggara lainnya sebagai kewajibanya sebagai miss southeast asia tourism imternational, untuk dunia pariwisata khusunya Indonesia, Dikna tidak pernah berhenti untuk terus promosi dunia pariwisata meskipun masa jabatannya sebagai miss southeast asia tourism akan berakhir.

“Yang pasti yang akan aku akan selalu berkontribusi dengan turut serta mempromosikan dalam  hal  yang kecil dulu dimulai dari diri aku sendiri, kalo orang lagi banyak promo digital segala  macam tapi belum ada tindakannya. Aku  langsung  promosi digital di sosial media salah satunya aku buka open trip dengan team ijen series yang belum lama ini aku mengadakan trip ke Labuan Bajo, selain itu aku juga turut serta mengikuti event – event nasional dan international yang diadakan didaerah – daerah di Indonesia, seperti Jember Fashion Carnaval, Festival Sriwijaya Palembang dan banyak lagi deh, kalo untuk pariwisata Indonesia aku gak akan berhenti, apalagi aku punya vlog sendiri itu juga salah satu cara aku mempromosikan wisata di Indonesia, karena pariwisata kita itu punya tagline wonderful Indonesia, wonderful itu aku, “ tandasnya sambil tersenyum

Artis yang sudah banyak mengunjungi wisata di Idonesia ini memiliki keinginan mengunjungi Raja Ampat hal ini karena rasa penasarannya dengan keindahan alamnya.

“Alhamdulillah aku sudah mengunjungi hampir daerah di indonesia dari sabang sampai marauke, dari medan sampai Papua Barat. “ Nah aku pingin  banget ke Raja Ampat, karen dan cukup  bikin penasaran dengan keindahan  alamnya dan selain itu  aku juga penasaran dengan  biaya  yang orang katakan kalau  disana mahal dan segala macam, ya aku  ingin melihat langsung bagiamana keindahan disana  dengan  harga yang mahal dan selain itu pingin ke Aceh jadi ujung barat dan timur Indonesia, doain aja aku dan team trip aku bisa menjelajah semua daerah indah di Indonesia, “ungkap artis yang berniat melanjutkan S2 hukumnya ini bersemangat.

Selain keinginan menjelajah keindahan wisata Indonesia, Host Merajut Asa Trans7 ini ingin mencoba dunia entertainment terutama film.

“Aku tuh penasaran banget pingin main film. Seandainya ada yang menawarkan, tapi aku ingin mencoba  film  yang berbau – bau sejarah sih, dan nanti  seandainya jadi seorang entertain  aku bisa memanfaatkan posisi aku menjadi infuleser untuk mempromosikan pariwisata Indonesia,“ ujar pemilik akun twitter dan Instagram @diknafaradiba ini menutup pembicaraan. Sukses dan terus promosikan Indonesia ya. (@enny_hdyn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.