Scroll to Top

Band Asal Garut, HYBRID Resmi Rilis Video Klip Single Religi “Kembali PadaNYA”

By admin / Published on Monday, 05 Jun 2017 08:01 AM / No Comments / 915 views

IMG-20170523-WA0014

Cadaazz.com – HYBRID, Band asal Garut, Jawa Barat  belum lama ini merilis Single Religi berjudul “KEMBALI PADANYA” yang merupakan sebuah karya cipta dari Kahfi [vokalis HYBRID]. Single ini menceritakan Kisah seorang manusia yang tidak luput dari khilaf dan dosa hingga jatuh menerima keterpurukan, putus asa, hingga akhirnya terketuk hatinya, mendapat petunjuk pintu hidayah dan menyadari akan kebesaran kekuasaan sang Pencipta, dimana semua keindahan kenyamanan dunia tawa tangis dan air mata semua tiada artinya, selain amal dan ibadah yang menjadi bekal kita saat kembali dan mengharap ridho ampunanNYA.

Hybrid Digital Store Promo

Komposisi musik di lagu ini dibuat dengan seminimalis mungkin dengan memberikan nuansa Petikan gutar akustik berbalut dengan iringan simponi orkestra dan beat looping yang ringan, kekuatan lagu ini terdapat pada tema syair lagu dan karakter vokalis yang sangat matang dalam menghayati lagu tersebut. Single religi yang diproduksi secara digital dibawah label “CADAAZZ PUSTAKA MUSIK” ini adalah jembatan Hybrid untuk merilis Full Album mereka yang sudah di persiapkan sejak lama.

Single “Kembali PadaNYA” ini sudah bisa di nikmati video klip di channel youtube sejak hari ini senin, 5 juli 2017. Video klip yang penggarapannya di lakukan di Garut, Jawa Barat ini di kerjakan oleh Bray Photowork yang berhasil menuangkan cerita lirik di lagu ini ke dalam gambar / visual yang mudah untuk di ikuti alur ceritanya. Single religi Hybrid – Kembali PadaNYA sudah bisa dapat di unduh / streaming ekslusif di iTunes, Apple Music, Spotify, Deezer, Amazon, napster dan 300 digital store yang tersebar di seluruh dunia.

Group band yang  di dirikan pada tanggal 11 November 2011 dengan formasi :  Kahfi (Vokal),  Smith (Guitar),  Dry (Guitars) dan Awink (Drum) ini berharap  single “Kembali padaNYA” ini dapat diterima oleh masyarakat pecinta musik Indonesia dan bisa menjadi salah satu alternatif lagu religi pilihan umat muslim untuk menemani aktifitas puasa di builan Ramadhan tahun ini. Nama Hybrid sendiri diambil dari arti “Kombinasi” yang menyatukan beberapa jenis genre musik yang berbeda dari setiap players sehingga menjadi ciri khas band Hybrid. @fransiscus_eko @fransiscuseko19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1