Scroll to Top

Single EDM Bernuansa Beat Bass dari Makilla Feat. Alexsis

By admin / Published on Tuesday, 14 Mar 2017 03:26 AM / No Comments / 496 views

Artwork Makilla 01

Cadaazz.com – AFE RECORDS kembali merilis artis baru bergenre musik Elektro Dance Music (EDM) Yaitu MAKILLA yang di kolaborasikan dengan penyanyi baru ALEXSIS dengan single yang berjudul “YOU KNOW”. Fv (baca: fu) dan Lowdy selaku personil MAKILLA, pencipta dan arranger lagu ini sebelumnya membuat grup kolaborasi 2 DJ on deck dengan 1 MC Noise bernama Ape Lookat beberapa waktu lalu, setelah di tinggal oleh Mc noise, fv dan lowdy tidak mau menyerah dan terus memproduksi musik.

Akhirnya mereka memikirkan konsep berkolaborasi dengan para penyanyi wanita (baik baru ataupun lama) sehingga mereka bebas untuk memproduksi lagu kapan saja dan tidak khawatir jika ditinggal personil lagi. Dan untuk konsep baru ini mereka menggunakan nama baru “MAKILLA” untuk mendapatkan peruntungan baru dan move on dari nama lama mereka yang sekian lama mereka perjuangkan di pekanbaru hingga ke Jakarta demikian jelas fv dan lowdy.

Untuk Single pertama ini mereka berkolaborasi dengan ALEXSIS (Alexandria Sisca) yang sebagaimana kita tahu Alexsis sebelumnya adalah penyanyi yang di produksi oleh AFE RECORDS untuk bernyanyi dangdut dan telah mengeluarkan single “Cuma kamu”. Atas pertimbangan tim AFE RECORDS merasa karakter alexsis lebih ke pop daripada dangdut maka sang produser Hendy Ahmad mencoba mengkolaborasikannya dengan Makilla yang hasil sangat cocok banget terutama di lagu “YOU KNOW” ini.

Musik di single “You Know” ini sangat kaya dengan nuansa beat bass yang sangat padu dengan music elektro. Genre music yang biasa disebut dengan “Future Bass” ini merupakan salah satu warna musik dalam Elektro Dance Music, walau lagu “YOU KNOW” ini berlirik bahasa inggris, namun di ja,im tetap enak untuk dinikmati. AFE Records, Makilla dan Alexsis berharap lagunya dapat diterima oleh penikmat musik Indonesia. [Twitter : @fransiscus_eko – IG : @fransiscuseko19 + siaran pers resmi]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.