Scroll to Top

‘ROCKOSTRAD 2016’, Event Musik Bersinergi Komunitas Kreatif Dan Zeni Kostrad

By admin / Published on Thursday, 25 Aug 2016 23:17 PM / 1 Comment / 1040 views

rockostradCadaazz.com – Musik rock merupakan bahasa universal yang memiliki magnet besar untuk merekatkan setiap elemen kelompok masyarakat. Hal tersebutlah yang kami jahit untuk menghasilkan satu tema mencakup objek komunitas musik, militer, serta masyarakat umum yang menjadi visi dan misi dari event Rockostrad.

Militer dengan masyarakat bukanlah sesuatu yang harus diberi pagar, melalui musik salah satunya lah hal ini dapat menyatukan, saling berbagi cerita tentang musik, hingga bernyanyi bersama, yang nantinya akan berkolaborasi melalui sebuah komunitas.

Satu hal dari Rockostrad, event ini bakal mengajak berkumpul kawan-kawan semua kalangan pecinta rock untuk menikmati musik di era-era 70an hingga saat ini. Bebagai subgenre dari rock akan ditampilkan dalam acara-acara ini serta para pengisi-pengisi acara yang keren.

Sepertinya visi dan misi khususnya Kostrad bukan hanya sekedar tulisan, salah satunya Kostrad lahir dari masyarakat dan akan kembali mendukung masyarakat. Terbukti dari lahirnya sebuah event sinergi yang bakal diselenggarakan oleh satuan Zeni Kostrad dengan Divertone bertajuk RocKostrad.

IMG-20160825-WA0011

RocKostrad akan mengangkat tema musik rock dengan mengundang dan mengkolaborasikan kegiatan komunitas seperti komunitas musik, olahraga, hobby hingga otomotif seluruh Indonesia. Ajang silaturahmi antara komunitas yang di fasilitasi oleh Zeni Kostrad ini dibuat bertujuan agar menjadi sebuah wadah positif berkumpul serta berbagi ilmu untuk semua.

Seperti yang diungkapkan Sobi sang promotor “Dalam event ini nantinya kami akan menyuguhkan tidak hanya mendengarkan musik saja, tapi harus ada yang dibawa pulang, misalkan acara sharing session ilmu dengan para praktisi yang berpengalaman dibidangnya, sehingga Insha Allah sangat bermanfaat khususnya untuk generasi muda” jelasnya.

Dalam satu kesempatan yang sama dari pihak Zeni Kostrad menuturkan bahwa sangat senang dengan adanya kerjasama tersebut, dengan adanya hal positif seperti ini kawan-kawan komunitas serta masyarakat umumnya baik yang ada dikawasan Srengseng Sawah atau diuar Srengseng Sawah dapat menjadikan tempat kami sebagai destinasi tukar pikiran, ilmu atau hanya sekedar menghibur diri, selain itu acara ini merupakan salah satu bentuk wujud dari visi TNI AD yaitu Solid, Profesional, Tangguh, Modern, Berwawasan Kebangsaan Dan Dicintai Rakyat.Berikut tanggal – tanggal akan berlangsungnya acara Rock Kostrad 2016 yaitu : 3, 17, 30 September dan 8, 22 Oktober 2016.

[Sumber : Siaran Pres resmi]

One thought on “‘ROCKOSTRAD 2016’, Event Musik Bersinergi Komunitas Kreatif Dan Zeni Kostrad”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.