Scroll to Top

‘Denganmu Cinta’, Persembahan Terbaru ‘Mytha Lestari”

By admin / Published on Tuesday, 23 Aug 2016 00:48 AM / 1 Comment / 1103 views

MyLes2

Cadaazz.com – Bagi Mytha Lestari menjadi sukses itu bukan tujuan, tetapi menjalani dan menikmati setiap prosesnya berkarir di dunia musik itulah yang lebih utama. Hampir setahun yang lalu, Mytha merilis single “Aku Cuma Punya Hati,” lagu ballad karya Badai Kerispatih. Butuh berbulan-bulan bagi penyanyi ini untuk mengenalkan lagu itu di tengah masyarakat, menjalani promo demi promo tanpa lelah. And all the hard work finally paid off. “Aku Cuma Punya Hati” berhasil menjadi lagu favorit di kalangan pecinta musik dan menjadi heavy airplay di radio-radio. Video klipnya di Youtube diakses jutaan view.

Kini tepat setahun, Mytha kembali menyapa penggemarnya lewat sebuah single berjudul “Denganmu Cinta” sebuah lagu melodius karya Ifa Fachir dan Hedy Yunus. Menariknya Mytha juga ikut terlibat dalam proses penggarapan album ini dengan menjalani workshop bersama dengan Ifa. Lagu romantis dengan lirik yang mengisahkan bagaimana pasangan muda yang menjalin kasih ini adalah pilihan Mytha sendiri, dan dia sangat paham bagaimana membawakan lagu ini dengan segenap penghayatan.

Namun ada cerita khusus saat proses rekamannya. Lagu romantis ini direkam saat Mytha baru putus hubungan dengan kekasihnya. Mytha sempat kehilangan mood saat rekaman dan harus ditunda untuk beberapa saat. Tetapi secara mengejutkan, sang mantan justru memberikan surprise dengan menelponnya dan memberikan semangat agar Mytha bisa kembali rekaman.

Rekaman itu sangat berkesan bagi Mytha, sekaligus membuktikan bahwa meskipun putus asmara, pertemanan dengan mantan tetap berjalan dengan baik dan saling memberikan support. Mytha sendiri sekarang sudah menjalin hubungan dengan pria lain dan sang kekasih turut terlibat di lagu ini.

Berbeda dengan single-single sebelumnya, lagu “Denganmu Cinta” direspon oleh pencinta musik dengan cepat. Sejak dirilis pada akhir Juli 2016, lagu ini sudah di airplay di radio-radio dan masuk di chart radio-radio besar. Para penggemarnya yang menamakan diri MyLesTeam antusias menyambut single ini. Juga komentar-komentar positif yang datang ke video yang diunggah di Youtube. Rupanya kesuksesan dari single “Aku Cuma Punya Hati” menjadi salah satu faktor diterimanya lagu ini dengan mudah. Di samping itu lagu “Denganmu Cinta” ini memang mempunyai melodi dan lirik catchy dan cepat akrab di telinga.

“Saya selalu yakin jika apapun dilakukan dengan landasan cinta dan passion, pasti akan membuahkan hasil. Juga dukungan dari orang-orang di belakang layar dan menjadi team work yang bagus,” jelas penyanyi yang tergabung dalam label Sony Music dan mengidolakan Meghan Trainor ini.

Kini seiring dengan naiknya kepopuleran Mytha Lestari, dirinya semakin disibukkan dengan tawaran manggung ke berbagai kota. Di sela kesibukannya itu, Mytha masih meluangkan waktu untuk merampungngkan albumnya yang diharapkan bisa diluncurkan pada tahun ini.

Tentang Mytha Lestari

Mytha adalah penyanyi kelahiran Biak, 29 Juni 1991. Sewaktu masih kecil aktif latihan vokal di Elfa Music School selama 9 tahun dan kerap mengikuti perlombaan menyanyi di dalam dan luar negeri. Karirnya dikenal luas secara nasional saat mengikuti kompetisi Mamamia di tahun 2007. Suaranya yang khas, empuk, sedikit bervibrasi dan very laid back, berhasil memikat juri dan Mytha pun meraih predikat juara. Bergabung dengan Sony Music, dia merilis debut album berjudul Cuma Kamu Cuma Aku, album yang berisi lagu-lagu pop garapan musisi kenamaan seperti Tohpati, Rieka Roslan, Pongki Bharata, dll. Dia juga berperan dalam drama musical berjudul Gita Cinta SMA. Saat inI Mytha masih bersekolah di London School of Public Relation, Jakarta.

Yang ingin tahu lebih banyak tentang Mytha Lestari, dapati ikuti:

Instagram     : @Mytha_Lestari

Twitter          : @mythalestari

Youtube        : https://www.youtube.com/user/mythalestari2986/feed

[Sumber : Siaran Pers Resmi]

 

One thought on “‘Denganmu Cinta’, Persembahan Terbaru ‘Mytha Lestari””

  1. Consumers apply on-line or by faxed software types.
    Loans are direct deposited into the borrower’s bank account and electronically withdrawn on the subsequent payday.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.