Scroll to Top

‘Buronan Mertua’, Selalu Jadi Penyemangat Buat Pendengar Karya Mereka

By admin / Published on Sunday, 21 Aug 2016 11:31 AM / No Comments / 1133 views

bm4Cadaazz.com – ‘Buronan Mertua’ sering kita dengar eksis dari panggung ke panggung sejak di resmikan berdiri antara tahun 2010 – 2011 silam sampai sekarang. Grup rock yang beranggotakan : Bhabay (vokal), Arif (Gitar), Sonata (gitar), Murry (bass) dan Bison (drum) ini terkenal dengan aksi panggungnya yang ekspresif dan ber-api – api sesuai dengan salah satu single dari album pertama yang berjudul ‘Berapi – Api’.

Buronan Mertua merilis album perdana mereka yang berjudul ‘Rock Asal – Asalan’ pada tahun 2012 di bawah naungan label DeMajors. Album yang memperkenalkan single pertama berjudul ‘Ber-Api – Api’ ini cukup berhasil menarik perhatian para pecinta musik rock nasional dan konon kabarnya mereka bahkan sempat di undang manggung di Malaysia.

Band yang konon kabarnya mengambil nama Buronan Mertua dari sebuah tulisan yang di belakang truck tersebut mengusung genre rock yang di mix dengan genre – genre rock lain yang bertenaga dan ekspresif dan ini terlihat jelas jika kita menyaksikan mereka di atas panggung yang terbukti memang sangat seru dan penuh tenaga.

Dalam setiap karya – karya musik dan liriknya, Buronan Mertua selalu punya  tujuan untuk menjadi aspirasi dan penyemangat bagi semua orang yang mendengarkan dan mengapresiasi karya mereka, mereka selalu menyelipkan lirik – lirik gimana cara kita tetap struggle dalam menjalani hidup di dunia yang sudah gila ini. @fransiscus_eko

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.