Scroll to Top

‘Festival Jazz Atas Awan’ Hangatkan ‘Dieng Culture Festival Ke 7’

By admin / Published on Saturday, 06 Aug 2016 23:56 PM / No Comments / 972 views

jazz

Cadaazz.com – Berjaket tebal dan topi hangat alias kupluk plus sarung tangan serta beragam perlengkapan pakaian tebal lainnya adalah senjata ampuh supaya badan dan telinga nyaman menikmati pagelaran jazz yg satu ini. Di Udara mencapai suhu 12 – 18 celcius, acara konser musik “Jazz Atas Awan” jadi pembuka acara “Dieng Culture Festival ke 7” yang di selenggarakan pada 5, 6 dan 7 Agustus 2016 ini. Dieng Culture Festival adalah sebuah moment langka yang digelar hanya setahun sekali di dataran tinggi Dieng, Jawa Tengah.

‘Dieng Culture Festival ke 7’ yang menampilkan tema ‘The Soul Of Culture’ ini akan menampilkan berbagai acara dan kesenian seperti Festival Jazz Atas Awan Dieng, Festival Lampion Dieng, Expedisi Pangonan, Jalan santai, Kirap Budaya, Festival Kembang Api, Kesenian Daerah, Festival Minum Purwaceng Masal, Bakar Jagung Massal, dan acara utama Ritual Pemotongan Rambut Anak Gimbal yang di Sebut Ruwatan, Semua acara ini di Gelar di Wisata Dieng Wonosobo.

IMG-20160806-WA0023

IMG-20160806-WA0024Kembali ke acara music Jazz Atas Awan yang sukses di gelar sebagai pembuka dari rangkaian acara Dieng Culture Festival ke 7 ini tercatat menampilkan beberapa musisi jazz keren seperti Intersellar Space, Bulan JinggaFive Percent, Mild Jazz Project, Jessica Lokollo, GNFI, Glanze dan Tesla Manaf yang tampil memukau pada hari pertama musisi – musisi jazz keren lainnya yang tampil pada hari kedua seperti  Jess Kidding, Secret Project, Absurdnation, Kailasa Dan Srintil dengan di lengkapi dengan penampilan special dari “Anji Manji” yang disiapkan sebagai bintang tamu kejutan. @R_veena

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.