Scroll to Top

Sambil Bersiap Lempar Album Ke 3, ‘TULUS’ Perkenalkan Single Baru

By Fransiscus Eko / Published on Thursday, 28 Jul 2016 21:12 PM / No Comments / 613 views

RS_release_revOKCadaaz – com – ‘Tulus Company’, label yang menaungi penyanyi ‘TULUS’ telah menyiapkan album terbaru penyanyi kelahiran Bukit Tinggi, Sumatera Barat tersebut. Album ketiga TULUS tersebut memang belum di pastikan kapan akan di rilis, namun sambil Menuju ke tanggal dirilisnya album tersebut, hari ini satu nomor lagu akan mulai diperdengarkan, menyusul lagu “Pamit” yang sudah dirilis lebih dulu Februari lalu.

Lagu yang video klipnya juga akan di rilis secepatnya tersebut berjudul “Ruang Sendiri”, lagu ini bercerita tentang ruang dasar yang dibutuhkan manusia. Dalam hubungan sosial, pasangan, sahabat, dan teman, ada jarak yang berbuah rindu, yang justru baik untuk membangun nilai hubungan itu sendiri. Ruang membuat jarak, jarak membuat rindu, rindu membangun nilai. Lewat lagu ini, TULUS kembali membingkai sesuatu yang dekat dengan keseharian pendengarnya lewat karya yang puitis.

Di lagu yang  Proses rekaman dilakukan di Indonesia bekerjasama dengan ‘The City of Prague Philharmonic Orchestra’, Republik Ceko ini baik lirik maupun melodinya di buat sendiri oleh penyanyi yang berdomisili di bandung tersebut. Di lagu dan album ini TULUS masih di bantu oleh Ari Renaldi yang  bertindak sebagai komposer dan produser. @fransiscus_eko

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.