Scroll to Top

Chiki Fawzi Rilis Video Klip Single Kedua ‘Kala Sejuk Hadir’

By Fransiscus Eko / Published on Thursday, 28 Jul 2016 03:01 AM / No Comments / 692 views

IMG-20160727-WA0001Cadaaz.com – ‘Chiki Fawzi’, penyanyi muda puteri dari pasangan rocker ‘Ikang Fawzy’ dan aktris ‘Marissa Haque’ yang sudah merilis album perdananya pada mei 2016 telah merilis video klip single kedua berjudul ‘Kala Sejuk Hadir’ yang di ambil dari albumnya yang berjudul ‘Di Mulai Dari Mimpi’ beberapa hari lalu. Perilisan video klip ini merupakan kelanjutan dari telah di rilisnya single pertama Chiki ‘Bulan Di Telinga’ beserta video klip nya pada bulan Januari lalu dan perilisan full albumnya di bulan mei lalu.

 Pada video klip di lagu ‘Kala Sejuk Hadir’ ini Chiki Fawzi mengisahkan tentang cinta kasih dua insan yang menjadi teman hidup bersama yang dinsiprasi dari kisah cinta orang tua Chiki dan dipersembahkan untuk kedua orang tuanya, Marissa Haque dan Ikang Fawzi. Sebenarnya syuting Lagu yang diciptakan dan ditulis sendiri oleh Chiki dengan arahan dan aransemen ‘Iga Massardi’ (gitaris Barasuara) ini sudah berlangsung pada Desember 2015 dengan konsep video klip warna hitam putih yang simple namun tetap diselipi warna – warni ala Chiki. ‘Harry Anggie S. Tampubolon’ adalah sutradara yang di percaya menggarap video klip ini.

Video klip “Kala Sejuk Hadir” sudah bisa dinikmati oleh masyarakat di Youtube: bit.ly/KalaSejukHadir. Melalui video klip ini, Chiki berharap lagunya bisa dinikmati seluruh lapisan masyarakat, sebagaimana Chiki menikmati setiap proses pembuat lagu dan video klip ini. Album “Dimulai dari Mimpi” sendiri bisa dibeli di dapatkan di www.demajors.com (http://www.demajors.com/album/view/534) , sementara itu single “Kala Sejuk Hadir” bisa juga dibeli di Itunes (https://itunes.apple.com/id/album/dimulai-dari-mimpi/id1108072774). Yuk, tonton videonya, beli albumnya dan nikmati kesejukan cintanya! @fransiscus_eko

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.