Scroll to Top

Album Baru Beredar Oktober, ‘KORN’ Rilis Video Dan Desain Cover Album Terlebih Dahulu

By Fransiscus Eko / Published on Saturday, 23 Jul 2016 02:16 AM / No Comments / 676 views

korn_2016_tour_layered

Cadaaz.com – Setelah banyak beredar berita tentang proses rekaman sampai dengan persiapan rilis dari album terbaru “KORN”, band pengusung modern rock asal Bakersfield, Amerika Serikat itu akhirnya mengumumkan bahwa album kedua belas yang telah selesai di produksi tersebut akan di edarkan pada tanggal 21 Oktober 2016 depan.

Album yang di beri judul “The Serenity Of Suffering” di produseri oleh ‘Nick Raskulinecz’ yang pernah meraih penghargaan Grammy Award dan juga pernah memproduseri albums Rush, Foo Fighters, Alice In Chains, Stone Sour, Deftones dan banyak lagi. KORN sendiri member bocoran bahwa mereka telah menyiapkan 11 lagu baru termasuk satu lagu berjudul ‘”A Different World” yang akan menghadirkan vokalis Slipknot ‘Corey Taylor’ sebagai bintang tamu.

13731475_10154262559730761_7348843807470789707_n

Album terbaru KORN ini akan di distribusikan oleh Roadrunner, label yang pernah bekerjasama dengan mereka pada album “Remember Who You Are” di tahun 2010 dan “The Path Of Totality” pada tahun 2011. Para personil KORN bersama Roadrunner dan Nick Raskulinecz sepakat untuk merilis terlebih dahulu satu video klip KORN dari lagu berjudul “Rotting In Vain” yang ada di album terbaru KORN untuk membuat para fans KORN sabar menunggu di rilisnya album terbaru KORN tersebut beberapa hari lalu.

Video klip yang konsepnya di buat Gothik melibatkan aktor‘Tommy Flanagan’ yang juga pemain dalam film ‘Son Of Anarchy’ dan ‘Gladiator’ serta di sutradarai oleh ‘Dean Karr’ tersebut telah di rilis di website resmi KORN bersamaan dengan perilisan materi desain cover album “The Serenity Of Suffering” karya seniman bernama ‘Ron English’. Gitaris KORN, Brian ‘”Head” Welch mengatakan bahwa baik itu video klip dan desain cover resmi dari album terbaru KORN tersebut menggambarkan bahwa music KORN telah kembali ke awal dimana KORN baru berdiri. @fransiscus_eko

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.