Scroll to Top

Vokalis Rammstein ‘Till Lindemann’ Bersitegang dengan Pemerintah Rusia

By Fransiscus Eko / Published on Friday, 22 Jul 2016 00:32 AM / 1 Comment / 868 views

3,w=993,c=0.bild

Cadaaz.com – Till Lindemann, vokalis group metal industrial asal jerman, ‘Rammstein’, baru – baru ini di kabarkan mengalami masalah dengan berita bohong merugikan dirinya yang beredar di media sosial dan media – media di Rusia. Kantor berita Jerman, Deutsche Welle memberitakan Till Lindemann sangat kecewa dengan beredarnya kabar yang menyatakan bahwa dirinya mengucapkan pernyataan bahwa Kanselir Jerman ‘Angela Merkel’ Tidak akan mampu menyaingi popularitas ‘Vladimir Putin’ Selaku pemimpin Rusia dan Lindemann sangat mendukung Putin menjadi pimpinan yang kuat.

Selain berita pernyataan yang di tuduhkan kepadanya tersebut, Lindemann juga menyesalkan beredarnya foto dirinya sedang mengacungkan jempol sambil mengenakan kaos bergambar Vladimir Putin. Lindemann yakin bahwa dirinya telah menjadi korban dari propaganda pemerintah Rusia, karena kaos yang dia kenakan ketika dia manggung di Moscow tersebut aslinya bergambar tengkorak dan bukan gambar wajah Vladimir Putin.

Pernyataan Lindemann tersebut di kabarkan langsung mendapat respon yang keras dari pemerintah Rusia. Pemerinta Rusia tidak menerima kalau hal ini di sebut propaganda karena hal ini bisa terjadi pada siapa saja. pemerintah Rusia juga menyatakan bahwa Lindemann tidak boleh menyerang pemerintah Rusia dengan pernyataan yang bernada politis. Lindemann sendiri di kabarkan sudah menyewa pengacara untuk member bantuan hokum kepadanya apabila terjadi hal – hal yang berhubungan dengan hukum. @fransiscus_eko

One thought on “Vokalis Rammstein ‘Till Lindemann’ Bersitegang dengan Pemerintah Rusia”

  1. vokalis group metal industrial asal jerman, ‘Rammstein’, baru – baru ini di kabarkan mengalami masalah dengan berita bohong merugikan dirinya yang beredar di media sosial dan media – media di Rusia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.