Scroll to Top

Kembali Tertunda Rilis Album, ‘Rocker Kasarunk’ Berencana Rilis Single Baru

By Fransiscus Eko / Published on Saturday, 16 Jul 2016 07:02 AM / No Comments / 791 views

DSCF4943Cadaaz.com – Group band ‘Rocker Kasarunk’ dikabarkan akan merilis single barunya pada pertengahan tahun ini. Group yang di komandoi oleh vokalis Element, ‘Ferdy Tahier’ ini memang belum sempat merilis karya apapun pada tahun 2016 ini pasca perilisan single terakhir mereka ‘Cintamu Membuatku Sakit Hati’ akhir tahun lalu. Ferdy Tahier selaku leader di Rocker Kasarunk menginformasikan bahwa Dia dan para personil Rocker Kasarunk sedang berunding untuk memilih satu lagu dari beberapa stock lagu yang mereka miliki untuk di jadikan single yang akan mereka rilis secepatnya.

Rocker Kasarunk yang dalam bahasa sunda mempunyai arti ‘Rocker Kesasar’ ini sebenarnya sudah punya materi yang cukup lengkap untuk merilis full album mereka yang kedua, namun karena satu dan lain hal Ferdy Tahier [Vokal], Aditia Sahid a.k.a Acoy [Gitar], Ricky Basoeki [Bass] dan Christian Wibisono a.k.a Ian [Drum] akhirnya memutuskan untuk merilis single dahulu pertengahan tahun ini dan keputusan para personil Rocker Kasarunk ini sangat di dukung oleh manajemen Rocker Kasarunk juga.

Selain karena kesibukan Ferdy Tahier yang sedang padat berlatih mempersiapkan diri dalam Opera musikal yang akan di gelar akhir tahun ini plus ada beberapa rencana Ferdy melakukan syuting film layar lebar, manajemen Rocker Kasarunk menambahkan bahwa Keputusan menunda perilisan full album kedua Rocker Kasarunk yang sudah di rencanakan sejak tahun lalu tersebut juga di karenakan adanya rencana dari para personil Rocker Kasarunk untuk melakukan eksplorasi lebih dalam lagi di konsep musik dan lagu yang akan mereka tampilkan pada album kedua mereka nantinya. @fransiscus_eko

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.