Scroll to Top

Ngintip Coki Bolemeyer Mempersiapkan Launching Full Album “Sunyotok by Coki Bolemeyer”

By Fransiscus Eko / Published on Thursday, 14 Jul 2016 23:16 PM / No Comments / 1183 views

12717867_10201773353013602_4776413602071471943_nCadaaz.com – Sesuai janji, Coki Bolemeyer, gitaris group punk NTRL akan segera merilis proyek full album solonya sebagai kelanjutan dari perilisan single solo plus video klip yang berjudul ‘Negative’ di bulan juni lalu. Proyek full album solo Coki yang di berinama “Sunyotok By Coki Bolemeyer” ini akhirnya benar – benar telah selesai di produksi pertengahan juli 2016 ini dan siap di launching di bulan ini juga.

Di interview langsung oleh Cadaaz Dot Com, gitaris serba bisa ini menginformasikan rencana launching album Sunyotok By Coki Bolemeyer yang akan di langsungkan pada jumat, 22 Juli 2016 depan. Coki sendiri turun tangan untuk mematangkan persiapan launchingnya bersama rekan – rekan personil Sunyotok By Coki Bolemeyer, team kreatif dari “Shoemaker Studio” sebagai wakil dari lokasi berlangsungnya launching plus team dari DeMajors sebagai label dan distributor album ini.

“Gue memilih bekerjasama dengan DeMajors untuk proses kerjasama Master License karena yakin dengan support yang di berikan oleh DeMajors terhadap proyek ini dank arena kerjasama dengan DeMajors bukan baru pertama kalinya”, terang Coki menjelaskan alasannya memilih bekerjasama dengan DeMajors di album solonya ini.

Coki Bolemeyer

Pada acara launching album nanti, selain jumpa pers Coki juga berencana mengadakan pemutaran video klip plus mempersembahkan penampilkan langsung Sunyotok By Coki Bolemeyer di atas panggung agar para undangan dan insan pers juga mengenal Jerremia L Gaol [Bass] dan Mario Obedh L Gaol [Drum] dua rekan yang membantunya di group ini.

“Gue sudah capek manggung sendirian dengan konsep minus one seperti yang sudah – sudah, oleh karena itu gue membentuk Sunyotok By Bolemeyer dengan format sebuah group band, jadi kemungkinan besar dengan adanya Sunyotok By Coki Bolemeyer band ini, gue akan menolak tawaran acara manggung yang mengharuskan gue tampil di iringi minus one lagi”, sahut Coki menjawab pertanyaan tentang konsep group band di proyek solonya. @fransiscus_eko

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.