Scroll to Top

Respon via Facebook Ari Soekamti

By Fransiscus Eko / Published on Friday, 01 Jul 2016 15:33 PM / No Comments / 863 views

ari

Cadaaz.com – Setelah diam seribu bahasa tanpa memberikan klarifikasi apapun, akhirnya Ari Soekamti, drummer group pop punk, Endank Soekamti memberikan pernyataan resmi melalui akun facebooknya berkaitan dengan banyaknya respon yang menginginkan Ari kembali ke Endank Soekamti baik itu dari kamtis family maupun manajemen Endank Soekamti sendiri.

Ari Soekamti yang sempat memberikan info mundur dari Endank Soekamti melalui media sosial path ini sempat diam dan menghilang tanpa mau memberikan komentar mengenai alasan mundur dirinya dari group band yang sudah membesarkannya tersebut, namun hari ini Jumat 1 juli 2016 melalui akun facebooknya Ari akhirnya mau memberikan alasannya memutuskan untuk meninggalkan dua rekannya Erix Soekamti dan Dori Soekamti.

Ari SoekamtiKalau di baca secara seksama alas an Ari Soekamti mundur dan tidak mau kembali lagi ke group asal Jogjakarta tersebut nampak sekali adanya masalah berat di tubuh Endank Soekamti yang tidak bisa di selesaikan secara mudah. Hal itu bisa di baca melalui pernyataan Ari tersebut. Kejadian keluarnya Ari ini tentu saja menimbulkan banyak pertanyaaan karena selama ini tidak ada tanda – tanda ada masalah di dalam internal Endank Soekamti. @fransiscus_eko

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.