Scroll to Top

“Orange Theory” Tawarkan Musik Penuh Filosofi Di Single “We Came Alive”

By Fransiscus Eko / Published on Monday, 20 Jun 2016 16:36 PM / 1 Comment / 805 views

Press release poster (1)

Cadaaz.com – ketika musik menjadi suatu penterjemahan cerita kehidupan manusia dan ketika lagu di gunakan sebagai penyampai pesan dan ekspresi perjalanan kehidupan maka akan muncul sebuah komposisi yang gelap dan dalam seperti yang di persembahkan oleh group musik pendatang baru bernama “Orange Theory”.

Orange Theory adalah group musik berformat band trio yang terbentuk di Institut Kesenian Jakarta pada 2011 silam. Orange Theory memiliki formasi solid “Cyca Leonita” (Bass/Voc). “Henry ‘Koi’ Kresna” (Gitar/Voc), dan “Arfian Fisabil Akbar” yang lebih akrab dengan nama Kiting (Drum). Orange Theory hadir di industri musik Indonesia dengan memperkenalkan sebuah single perdana yang mereka beri judul “We Came Alive”.

Trio Cyca, Henry dan Kiting hadir di industri musik Indonesia tidak hanya menawarkan komposisi musik yang penuh dengan kedalaman penjiwaan saja melainkan juga dengan filosofi warna musik yang bercerita. Orange Theory berusaha menciptakan suara musik yang mewakili perjalanan naik turun manusia dalam menjalani dinamika kehidupan sesuai tema – tema lirik di lagu mereka.

Hal itu mereka buktikan dengan merilis single perdana berjudul We Came Alive yang dalam komposisi musik dan lagunya benar – benar terdengar semi  psychedelic. Tema lagu We Came Alive sebenarnya terbilang sederhana yaitu menceritakan sebuah ekspresi anak – anak muda yang mencoba bertahan dan bangkit melawan beragam permasalahan kehidupan, namun Orange Theory menyampaikan tema ini dengan balutan musik yang abstrak.

Kalau kalian penasaran dengan single We came Alive nya Orange Theory ini silahkan simak video klip dari lagu ini yang kami sisipkan di artikel ini karena visual yang mereka bangun melalui video klip ini semakin menambah kaya tema lagu dan musik yang telah di bangun oleh trio musisi bertalenta tinggi ini. Selamat atas rilisan single perdananya Orange Theory. @fransiscus_eko

Orange Theory Media Sosial :

Facebook: facebook.com/orangetheory.sound

Instagram: orangetheorymusic

Youtube: orangetheorymusic

One thought on ““Orange Theory” Tawarkan Musik Penuh Filosofi Di Single “We Came Alive””

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.