Scroll to Top

Produk Musica Dan Trinity Sudah Bisa Di Dapatkan Di Blibli.com

By Fransiscus Eko / Published on Wednesday, 25 May 2016 23:22 PM / No Comments / 508 views

IMG20160525133101

Cadaaz.com – Dua perusahaan rekaman besar ‘Musica Studio’s’ dan ‘Trinity Optima Production’menjalin kerjasama dengan mall online nasional ‘Blibli.com’ hari ini Rabu, 35 mei 2016. Kerjasama yang di resmikan melalui sebuah acara konferensi pers di sebuah mall di kawasan Senayan ini di hadiri dan di proklamirkan oleh tiga tokoh dari tiga perusahaan besar tersebut yaitu Chief Executive Officer Blibli.com bapak Kusmo Martanto, Direktur Musica Studio’s Gumilang Ramadhan dan Managing Director Trinity Bapak Yonathan Nugroho.

Kerjasama antar pihak tersebut akan meliputi pada penjualan CD fisik dan  Merchandise para musisi / group band yang bernaung di bawah paying Musica Studio’s dan Trinity Optima Production yang akan di fasilitasi oleh Blibli.com melalui belanja online perusahaan yang telah berdiri sejak tahun 2011 tersebut. Beberapa artis / group band yang telah siap beredar malaui belanja online Blibli.com yaitu : Noah, Nidji, Armand Maulana Solo dan banyak lagi.

Kerjasama yang di lakukan pihak Musica Studio’s dan Trinity Optima Production dengan Blibli.com memang sah – sah saja di lakukan oleh kedua perusahaan rekaman besar nasional tersebut, namun tak urung banyak kalangan terutama pers mempertanyakan kepada kedua perusahaan rekaman tersebut yaitu : “apakah kerjasama ini di lakukan semata – mata dengan semakin sulitnya kedua label rekaman tersebut menjual CD fisik ke masyarakat ? Ketiga wakil dari masing – masing perusahaan tersebut sontak menjawab dengan diplomatis bahwa kerjasama ini merupakan bentuk dari service mereka kepada masyarakat untuk melengkapi sistem penjualan yang sudah ada.

Sistem kerjasama dengan beragam tekhnik memang harus dilakukan oleh seluruh jajaran perusahaan rekaman sejak semakin tak terbendungnya imbas dari pembajakan yang tidak bisa di tanggulangi dan ekspansi tekhnologi digital yang di hadapi secara bingung oleh pasar musik Indonesia, mulai dari strategi jual murah, strategi bundling dengan produk makanan cepat saji sampai dengan belanja online ini mau tidak mau harus di tempuh para pelaku musik nasional untuk bertahan dari kehancuran. Secara umum, yang di lakukan Musica Studio’s dan Trinity Optima Production cukup menjanjikan dan menjadi alternatif pilihan positif bagi penjualan karya musik berbentuk fisik dari musisi – musisi nasional ke masyarakat Indonesia. @fransiscus_eko

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *