Scroll to Top

Jikun Akan Segera Menggelar Showcase Jikunsprain

By Fransiscus Eko / Published on Tuesday, 10 May 2016 22:28 PM / No Comments / 1035 views

Untitled

Cadaaz.com – Setelah merilis album pertama berjudul “Sprained” pada tahun 2009 lalu, Jikunsprain akan segera meluncurkan album lanjutan yang rilisnya akan dilakukan via itunes single per single alias 1 single per bulan. Group band bergenre rock / hard rock yang di bentuk pada tahun 2007 oleh  Adji Pamungkas alias Jikun, gitaris yang juga di kenal sebagai gitaris group rock “/rif” ini merupakan proyek musikal pribadi Jikun yang pada awal berdirinya memang ditujukan untuk memuaskan idealis seorang Jikun.

Saat ini Jikunsprain tengah mempersiapkan single dan album terbaru dengan bantuan teman – teman personil yang berbeda dengan formasi album Sprained. Kalau di album Sprained ada Oggie [Tic band] membantu di sector vokal dan Bima di bass, kali ini Jikun akan di kawal oleh drummer senior Richard Mutter, Daeng Oktav [Bass / Edane] dan seorang vokalis baru bernama “Sasongko”, sebagai catatan, Daeng Oktav memang sudah membantu Jikunsprain sejak di album pertama.

Jikun 2

Sampai berita ini di turunkan belum ada info mengenai sampai berapa single yang akan di rilis oleh Jikunsprain per-bulan untuk melengkapi quota lagu / track di album kedua Jikunsprain ini, namun bocorannya akan ada sekitar 7 lagu yang di targetkan oleh Jikun di album kedua nanti dengan dengan komposisi 1 lagu berformat instrumentalia [re-arranged Lagu Sprained] dan ada 6 lagu dengan vokal. Menurut informasi dari Jikun lagu Sprained sengaja di re-arranged untuk memberi keleluasaan pada permainan drum Richard Mutter.

Pada 27 mei 2016 nanti Jikunsprain akan melepas satu single berjudul “Malaikat Hitam” yang perilisannya akan diadakan di Carburator Spring Cafe, Bintaro, Jakarta selatan. Launching single terbaru Jikun dan kawan – kawan ini juga akan di meriahkan dengan penampilan panggung Jikunsprain yang menurut informasi dari Jikun mereka akan memainkan juga single Jikunsprain tahun lalu berjudul “Rock Di Udara” yang merupakan lagu recycle dari group legendaris Godbless ciptaan Donny Fattah. @fransiscus_eko

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *