Scroll to Top

Saint Orchid, Sambil Berkarya Menjadi Bon Jovi Cover

By Fransiscus Eko / Published on Tuesday, 03 May 2016 14:27 PM / No Comments / 792 views

@america

Cadaaz.com – Saint Orchid terbentuk pada 26 Oktober 2013 oleh Raka Pramadiar (Vokal & Gitar), Hendro Prabowo (Drum), Ragil Pramadiar (Bass), dan Ridwan Fachriza (Gitar) yang masuk belakangan. Selain sudah menciptakan 2 karya lagu yang berjudul “Iam A Rockstar” dan “Maaf”, Saint Orchid juga memainkan lagu – lagu klasik rock seperti “Radiohead, Guns N Roses, Bon Jovi, dan 30 Seconds To Mars”.

Sejak masuknya Ridwan Fachriza, Saint Orchid kini telah memiliki 3 karya lagu tambahan berjudul “For You”, “Black Cat” dan “Loyal Is Never Enough” yang menambah perbendaharaan lagu Saint Orchid. Warna musik dari Saint Orchid sendiri terpengaruh oleh beberapa band klasik rock era 80 – 90 an seperti Poison, Guns N Roses, Mr. Big hingga Bon Jovi dan pengaruh para musisi dunia tersebut jelas sekali terdengar di lagu – lagu Saint Orchid sendiri.

Kebiasaan Saint Orchid memainkan lagu – lagu dari Bon Jovi menjadi berkah tersendiri bagi Saint Orchid sendiri ketika pada akhirnya mereka sering di undang dalam acara – acara tribute terutama tribute Bon jovi. Iwan Rasta (Head Chief Bon Jovi Fans Club Indonesia) adalah orang yang menemukan bakat Saint Orchid dalam membawakan karya – karya Bon Jovi.

Saat ini Saint Orchid bergabung dengan AP Studio Management, manajemen yang cukup dikenal menaungi band – band tribute untuk band – band legend seperti White Lion, Scorpion, Queen, The Beatles, Bon Jovi, dan lain – lain. Saat ini Saint Orchid aktif sebagai band performer baik untuk lagu – lagu karya mereka sendiri ataupun lagu – lagu Cover Bon Jovi.

Nama Saint Orchid sendiri berasal dari tempat tinggal keempat personilnya di Jl. Anggrek Raya. Anggrek yang berarti Orchid dalam Bahasa Inggris, membuat mereka menamai band ini dengan sebutan Saint Orchid. Lagu-lagu Saint Orchid masih berupa demo, namun sudah bisa diperdengarkan di http://saint-orchid.16mb.com. @fransiscus_eko + sumber profile resmi

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.