Scroll to Top

“Barasuara” Taifun Tour 6 Kota

By Fransiscus Eko / Published on Sunday, 01 May 2016 21:07 PM / No Comments / 621 views

Sosmed 1x1-SO7 @Boshe

Cadaaz.com Setelah resmi merilis single terbaru “Sendu Melagu”, Barasuara cekatan untuk mengambil langkah untuk menggerakkan kendaraan musik mereka. Tidak lain adalah sebuah momen perdana yang pastinya tidak akan dilupakan oleh band yang digawangi oleh Iga Massardi (vokal/gitar), Gerald Situmorang (bass), Marco Steffiano (drum), TJ Kusuma (gitar), Puti Chitara (vokal) dan Asteriska (vokal) ini. Sebuah tur bertajuk “Taifun Tour 2016” yang akan membawa mereka ke perjalanan serta pengalaman yang belum pernah dilakukan sebelumnya.

Dengan dukungan penuh dari Urban GiGs dan Juni Concert, Barasuara sejalan untuk terus bergerak untuk mencari musikalitas tertinggi dalam menikmati apa yang mereka lakukan. Lewat musik, band asal Jakarta ini akan menjalani tur perdana mereka sepanjang perjalanan bermusiknya ke enam kota di Pulau Jawa; Yogyakarta, Malang, Surabaya, Solo, Bandung, dan Jakarta; dimana tiket konser di semua titik tersebut sudah bisa dibeli di outlet-outlet resmi yang telah ditunjuk. Kota-kota tersebut bukanlah kota dimana kali pertama Iga Massardi cs akan beraksi, namun energi yang selalu menyenangkan membuat Barasuara mengurutkannya menjadi titik-titik persinggahan dalam “Taifun Tour 2016” ini.

Tidak hanya aksi Barasuara yang bisa dinikmati oleh pengunjung panggung musik ini, sejumlah aktivasi seru juga disiapkan untuk para pengunjung agar intim membaur dalam menikmati dan merasakan semangat membara tur ini. Tajuk Taifun yang diambil dari judul debut album perdana Barasuara ini sengaja diambil karena memang berhubungan dengan tema serta isi dari album tersebut. Semangat album Taifun tersaji dalam komponen “Api & Lentera”, pengunjung bisa melihat rekam jejak Barasuara dalam menjalankan kiprahnya sejak awal hingga sekarang. Semangat mewujudkan harapan juga turut didukung lewat bagian “Mengunci Ingatan” dimana terdapat dinding yang bisa kita lekatkan segala doa dan harapan; apa yang ingin dicapai. Belum habis sampai di situ, tercipta juga “Nyala Suara” photo wall, semua yang berfoto di sini berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik dari Barasuara dan Urban GiGs.

Tur yang diprakarsai oleh Juni Concert ini juga bisa dinikmati dalam bentuk video blog. Bekerja sama dengan videografer Shakti Siddarta, perjalanan tur Barasuara akan direkam di atas maupun di balik panggung, kawan-kawan bisa ikut menyimak semua hal yang terjadi dalam tur ini. Dengan perencanaan matang serta segala energi yang tercurah, Barasuara, Urban GiGs serta Juni Concert berkomitmen untuk menjadikan “Taifun Tour 2016” sebagai salah satu sejarah dari perjalanan Barasuara hingga nanti dan kemudian hari. Nyalakan api dan lenteramu! [sumber siaran pers resmi]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *