Scroll to Top

Suffer In Rot Kagum Simak Penampilan Noxa dan Band – Band Metal Indonesia Lainnya

By Fransiscus Eko / Published on Sunday, 17 Apr 2016 12:29 PM / No Comments / 870 views

DSC_0105

Cadaaz.com – group Brutal Death Metal asal Australia, Suffer In Rot mengaku sangat senang bisa di undang untuk tampil di ajang pagelaran musik cadas besar Magnitude Hammersonic 2016. Band yang di bentuk di tahun 2013 di Bunbury, Australia Barat ini tiba di Jakarta sabtu pagi 16 April 2016 dan langsung bertolak ke Ecovention, Ancol untuk menikmati suasana Magnitude Hammersonic dengan para metalhead dari seluruh dunia yang sudah mulai hadir berkumpul di Ancol.

Pada kesempatan interview dengan reporter Cadaaz.com di sela – sela berlangsungnya Magnitude Hammersonic 2016 hari pertama, dua personil Suffer In Rot, Damien King Dan John Ryan mengaku sangat kagum dengan band – band metal Indonesia yang mereka saksikan di Magnitude Hammersonic hari pertama kemarin. Damien dan John terang – terangan angkat jempol buat band Noxa yang sempat mereka saksikan aksi panggungnya kemarin. Menurut mereka band metal Indonesia rata – rata lebih matang dan lebih punya inovasi di banding band – band metal yang ada di Australia saat ini.

Suffer In Rot sendiri telah merilis album perdana mereka yang berjudul  “Ever Tried Kill” pada tahun 2015 lalu dan mereka sangat merasa terhormat karena di undang untuk dating ke Indonesia menyemarakkan Magnitude Hammersonic 2016 di hari kedua, karena terus terang baik Damien ataupun John menerangkan bahwa persiapan mereka sangat mepet dan bahkan mereka tidak sempat melakukan banyak latihan untuk tampil di Indonesia, Namun begitu mereka sangat enjoy dan tertantang untuk tampil keren di hadapan para metalhead Indonesia. @patricklesmana @fransiscus_eko

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *